Sport

Atalanta vs PSG di Liga Champions: Diprediksi Hujan Gol

apahabar.com, JAKARTA – Laga Atalanta vs Paris Saint Germain (PSG) bakal berlangsung, Kamis (13/8) dini hari….

Featured-Image
Atalanta jadi tim paling subur di Liga Italia musim ini. Foto-AP/David Ramos

bakabar.com, JAKARTA - Laga Atalanta vs Paris Saint Germain (PSG) bakal berlangsung, Kamis (13/8) dini hari. Bagaimana peluang keduanya?

Kemungkinan laga perempat final Liga Champions itu bakal hujan gol. Perkiraan itu melihat rataan gol kedua tim sejauh ini.

Atalanta mencetak 115 gol dalam 47 laga di seluruh kompetisi musim ini. Hal itu berarti Duvan Zapata dan kawan-kawan punya rata-rata 2,4 gol per laga.

Atalanta sukses jadi tim tersubur di Liga Italia dengan torehan 98 gol, unggul 17 gol dari tim tersubur kedua yaitu Inter Milan. Di musim ini, Atalanta juga beberapa kali mencatat pesta gol.

PSG tak kalah sangar. Les Parisiens berhasil membukukan 131 gol hanya dalam 42 laga. Mauro Icardi dan kawan-kawan memiliki torehan 3,2 gol per pertandingan.

Jumlah itu sejatinya bisa ditingkatkan oleh PSG andai Ligue 1 tidak dihentikan saat masih menyisakan 10 pertandingan.

Di Liga Champions, PSG sudah membukukan 20 gol dari delapan pertandingan sejauh ini, sedangkan Atalanta menorehkan 16 gol.

Catatan spektakuler itu yang membuat duel Atalanta vs PSG diprediksi bisa hujan gol. Dengan ciri khas permainan terbuka, potensi kedua tim untuk berbalas gol memang terbuka lebar.

Namun prediksi hujan gol itu sedikit mendapat gangguan bila menilik laga terakhir yang dimainkan oleh kedua klub.

PSG berhasil memenangkan Piala Liga dan Piala Prancis namun hanya mampu mencetak satu gol dari dua laga yang berlangsung setelah lockdown corona tersebut.

Sementara itu Atalanta juga hanya mencetak dua gol di dua laga terakhir Serie A. Mereka tumbang 0-2 di laga terakhir lawan Inter Milan.

Laga Atalanta vs PSG bakal berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8) dini hari WIB. Tak seperti musim sebelumnya, laga perempat final kali ini hanya menggunakan format satu laga. (CNN)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner