Relax

Asyik, Tiket Konser Justin Bieber Show ke-2 Bisa Dibeli Mulai Sabtu Ini!

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira bagi Beliebers, para penggemar Justin Bieber, tiket konser show ke-2 bisa…

Featured-Image
Justin Bieber. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira bagi Beliebers, para penggemar Justin Bieber, tiket konser show ke-2 bisa dibeli mulai Sabtu, 2 April 2022.

Kendati namanya show ke-2, namun konser Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour ini digelar sehari lebih awal dari show pertama, yaitu 2 November 2022.

“Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli melalui www.justinbieberinjakarta.com & Blibli,” ungkap Harry Sudarma, Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment dilansir dari Detikhot, Kamis (31/3).

Semula Justin Bieber dijadwalkan konser pada 3November 2022. Kini, konser Justin Bieber yang bakal berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno ini juga akan digelar pada 2 November 2022.

“AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber – Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual (sold out),” ujar pihak promotor.

“Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022,” lanjut promotor.

Komentar
Banner
Banner