Hot Borneo

Asyik! Jemaah Haul Guru Sekumpul Dapat BBM Gratis di Gambut

Kabar gembira bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang ingin menuju Haul Akbar KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke 18,

Featured-Image
Kabar gembira bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang ingin menuju Haul Akbar KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke 18, Desa Keramat, Martapura Timur, Kabupaten Banjar. Foto-Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar gembira bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang ingin menuju Haul Akbar KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke 18, Desa Keramat, Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

Sebab, Ketua DPRD Kalsel Supian HK memberikan bahan bakar minyak (BBM) gratis untuk pengendara motor jemaah Haul Akbar Ulama Kharismatik tersebut. Pemberian BBM gratis di Jalan Pematang, Gambut, Banjar.

“Masing masing mendapatkan 1 liter BBM, kami menyediakan sebanyak 500 liter BBM,” ujar Supian HK.

Selain itu, Supian juga menyediakan dapur umum untuk para jemaah Haul Guru Sekumpul yang ingin beristirahat. Sebanyak 500 makanan dengan berbagai aneka disediakan politisi Partai Golkar Kalsel tersebut.

“Ada masak habang, baik telur, ayam, Ikan Nila dan daging menjangan untuk para jemaah hingga pukul 9 malam,” ucapnya.

Supian, yang juga menjabat Ketua DPRD Kalsel ini juga menghimbau agar masyarakat yang melaksanakan haul terutama pengendara motor baik roda dua dan empat agar berhati-hati dalam perjalanan baik berangkat maupun kembali.

"Saat ini kondisi hujan tentu jalannya licin jadi jemaah harus berhati hati. Mudahan haul ke 18 ini berjalan lancar," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner