Kalteng

Aswan Dipercaya Jabat Pelaksana Tugas Kadis Pertanian Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas, Kalteng, kini dipercayakan…

Featured-Image
Plt Sekda Kapuas Septedy (kiri) menyerahkan SK Plt Kadis Pertanian Kapuas kepada Aswan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas, Kalteng, kini dipercayakan kepada Aswan.

Aswan sendiri merupakan Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas.

Aswan ditunjuk sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Pertanian Kapuas karena pejabat sebelumya Anjono Bakti meninggal dunia.

Surat keputusan penunjukan Aswan sebagai Plt Kadis Pertanian Kapuas diserahkan langsung oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, Kamis (26/11/2020).

“Iya benar Aswan resmi menjabat Plt Kadis Pertanian,” kata Plt Sekda Kapuas, Septedy.
Septedy pun berpesan, dengan adanya Plt Kadis Pertanian Kapuas, maka tugas-tugas yang ada di dinas tersebut dapat berjalan dengan baik. Apalagi saat ini, adanya program food estate yang harus terus berjalan.

“Saya harapkan kepada Plt Kadis Pertanian untuk segera konsolidasi internal dalam pelaksanaan tugas di Dinas Pertanian Kapuas,” ucap Septedy.

Sementara itu, Plt Kadis Pertanian Kapuas Aswan, mengatakan, langkah pertama dirinya akan melakukan konsolidasi internal, lalu menyelesaikan tugas dan melanjutkan program yang sudah berjalan hingga akhir tahun.

Kedua, melakukan koordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait program-program good estate, apa langkah yang harus dilakukan dan melanjutkan hal untuk diselesaikan.

“Harapannya apa yang sudah diprogramkan sesuai visi dan misi Bupati Kapuas, agar dilanjutkan,” pungkas Aswan.



Komentar
Banner
Banner