Pemkab Kotabaru

ASN Muda Kotabaru Diminta Ikuti Seleksi Jabatan Kadis dan Staf Ahli Bupati 

Sekda Kotabaru Said Akhmad meminta agar para ASN muda di lingkungan Pemkab Kotabaru mengikuti seleksi jabatan Kepala Dinas (Kadis) dan Staf Ahli Bupati.

Featured-Image
Sekda Kotabaru Said Akhmad saat dijumpai apahabar.com di ruang kerjanya. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Sekda Kotabaru Said Akhmad meminta agar para ASN muda di lingkungan Pemkab Kotabaru mengikuti seleksi jabatan kepala dinas (kadis) dan staf ahli bupati.

Menurut Sekda Said Akhmad, hal itu supaya lelang jabatan ramai diikuti banyak peserta, utamanya ASN yang telah memenuhi syarat.

"Bagi ASN muda dipersilakan mengikuti seleksi ini, agar terlihat juga wajah-wajah baru yang menjabat sesuai lowongan yang ada," ujar Said Akhmad, Selasa (24/10) siang.

Sekda Said Akhmad bilang bagi para ASN jangan sampai merasa pesimis, sebab lelang jabatan sendiri juga bisa dijadikan bagian dari pengalaman tambahan, terlebih ketika berhadapan dengan tim seleksi yang telah ditentukan.

"Saya minta diikuti saja, persoalan lolos atau tidak itu belakangan dan yang terpenting kita sudah berusaha dan pastinya ada dapat pengalaman yang berharga," ucapnya.

Sementara tim seleksi jabatan kali ini diketuai langsung oleh Sekda Said Akhmad dan melibatkan dua orang akademisi ULM Banjarmasin, satu orang Inspektorat Provinsi Kalsel, dan dua orang lainnya dari Kotabaru.

Sejauh ini, lanjutnya untuk pendaftar sudah ada 4 orang ASN yang mengurus berkas di kantor Inspektorat Kotabaru, karena ada persyaratan terkait rekam jejak seperti tidak pernah dikenakan sanksi pidana.

Seleksi telah dibuka sejak tanggal 16 hingga 31 Oktober 2023. Adapun jabatan yang lowong yakni 2 jabatan Staf Ahli Bupati dan 5 jabatan lainnya sebagai kadis.

Editor


Komentar
Banner
Banner