Kota Baru

Sekda Kotabaru Resmikan Kantor Bank Kalsel Cabang Lontar di Pulau Laut Barat

apahabar.com, KOTABARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru Said Akhmad resmikan Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Lontar,…

Featured-Image
Sekda Kotabaru Said Akhmad, saat meresmikan kantor Bank Kalsel cabang pembantu Lontar. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru Said Akhmad resmikan Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Lontar, di Pulau Laut Barat, Kamis (21/1).

Prosesi peresmian itu turut dihadiri pimpinan Bank Kalsel Kotabaru beserta jajaran, Forkopimda Pulau Laut barat, tokoh agama, kepala desa, serta para tamu undangan.

Sambutan Bupati Kotabaru, yang dibacakan Sekdakab Said akhmad menyampaikan, perbankan merupakan salah satu unsur yang berperan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, yaitu sebagai tempat penyimpanan uang yang aman, serta melayani berbagai transaksi keuangan.

Keberadaan Bank kalsel memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan yang lebih dekat dengan berbagai produk perbankan yang dimiliki serta mendorong pembangunan infrastruktur dan ekonomi, UKM dan lainnya.

“Jadi, dengan adanya Bank kalsel cabang pembantu Lontar ini, diharapkan lebih memudahkan pelayanan transaksi keuangan kepada masyarakat dan dapat meningkatkan distribusi pertumbuhan ekonomi secara merata di di Kotabaru,” ujar Said.

Sementara, pimpinan Bank Kalsel Kotabaru, Muhammad Yamin mengatakan, kantor cabang pembantu lontar dibuka dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah yang selama ini telah mempercayakan transaksi keuangannya melalui Bank kalsel.

“Keberadaan kantor cabang pembantu ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, dan mampu menjadi pemicu pembangunan di kecamatan Pulau Laut Barat dan Kotabaru pada umumnya,” tutur Yamin.

Acara ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekdakab Kotabaru disaksikan pimpinan Bank kalsel, serta peninjauan ke Kantor Bank Kalsel cabang pembantu Lontar.



Komentar
Banner
Banner