Hot Borneo

Artis Ibukota Manggung di Siring Laut, Kapolres Komandoi Langsung Pengamanan

Petugas dari berbagai instansi beberapa hari belakangan ini tengah disebutkan dengan pengamanan peringatan hari jadi Kotabaru plus penampilan sejumlah artis ibu

Featured-Image
Ciptakan kondisi aman, Kapolres Kotabaru komandoi langsung pengamanan di Siring Laut. Foto : Apahabar.com/ Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Petugas dari berbagai instansi beberapa hari belakangan ini tengah disibukkan dengan pengamanan peringatan hari jadi Kotabaru plus penampilan sejumlah artis ibukota.

Terpantau bakabar.com, selain personel TNI-Polri diterjunkan langsung ke Siring Laut, tampak pula personel Dinas Perhubungan, dan Satpol PP dan Damkar turut mengamankan aksi panggung para artis.

Dalam aksi pengamanan Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto terlihat terjun langsung mengomandoi personelnya melaksanakan pengamanan di Siring Laut.

"Iya, kita turun ini ingin perayaan atau hiburan saat peringatan hari jadi Kotabaru ke-73 ini aman dan kondusif," ujar Kapolres, dijumpai wartawan, Sabtu (3/6) malam.

AKBP Dr Tri Suhartanto bilang, pengamanan dilakukan bersama pihak terkait hingga peringatan hari jadi berakhir.

"Kami setiap ada kegiatan rangkaian hari jadi, termasuk hiburan kami siap turun mengamankan, semoga semua lancar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ucap Tri, didamping sejumlah pejabat utamanya.

Sementara, pada Sabtu (3/6) malam ribuan warga Kotabaru antusias berbondong-bondong memadati wisata Siring Laut untuk menyaksikan aksi panggung band asal Ibukota Jakarta, Hijau Daun.

Sebelumnya, panitia hari jadi juga menggelar tablig akbar dengan penceramah Habib Abdulloh Rifky Al Aydrus, dilanjutkan dengan penampilan Kangen Band.

Setiap agenda Siring Laut juga terus ramai diserbu pengunjung dari berbagai wilayah di Bumi Sa Ijaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner