Tak Berkategori

Arti Nama Adzam Ardiansyah Sutisna, Anak Pertama Sule dan Nathalie Holscher

apahabar.com, JAKARTA – Setelah sempat dirahasiakan, nama anak pertama pasangan Sule dan Nathalie Holscher akhirnya diumumkan….

Featured-Image
Sule memperhatikan Adzam Ardiansyah Sutisna yang dilahirkan melalui operasi cesar di RS Brawijaya Saharjo. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Setelah sempat dirahasiakan, nama anak pertama pasangan Sule dan Nathalie Holscher akhirnya diumumkan.

Melalui kanal YouTube pribadi, pasangan yang menikah November 2020 tersebut mengumumkan nama panjang sang putra, Minggu (12/12).

“Selamat datang Adzam Ardiansyah Sutisna," demikian judul yang ditulis di kanal YouTube Sule Family tersebut.

Melalui media sosial Instagram, Nathalie juga menuliskan nama panggilan sang buah hati. "Selamat datang Adzam," tulis Nathalie Holscher disertai emotikon love.

Adzam merupakan anak pertama dari pernikahan Sule dan Nathalie. Namun bayi yang dilahirkan secara cesar di RS Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/12), itu adalah anak kelima Sule.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke-5 saya.,” tulis Sule melalui Instagram, ketika mengunggah foto bersama sang bayi.

Dilansir dari laman ide nama, Adzam adalah diambil dari Bahasa Arab yang berarti bertekad kuat. Adapun doa dan harapan dari nama ini adalah menjelma menjadi laki laki yang tidak mudah menyerah, tegas, sabar dan tegar.

Selain nama, kanal YouTube Sule Family juga merekam proses persalinan Nathalie Holscher. Terlihat dalam video, Sule dengan setia mendampingi sang istri.

Beberapa kali komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengusap kepala sang istri. Ketika tangis pertama bayi terdengar, Sule langsung berdiri.

Unggahan tersebut diwarnai banyak doa dari teman dekat Sule. Di antaranya Eno Netral, Melly Goeslaw, Tantri Syalindri, Virnie Ismail, Yayan Ruhian dan Derry Sulaiman.



Komentar
Banner
Banner