Kalteng

Arthon Dohong Minta Kader PDIP Kalteng Solid Besarkan Partai

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Ketua PDIP Kalteng, Arthon S Dohong mengingatkan seluruh kader di daearah ini…

Featured-Image
Ketua PDIP Kalteng, Arthon Dohong. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA — Ketua PDIP Kalteng, Arthon S Dohong mengingatkan seluruh kader di daearah ini harus tetap solid dan bahu-membahu bekerja maksimal.

Sebab dengan cara itulah, bisa memenangkan partai sehingga terus besar dan berkembang dengan baik setiap tahun.

“Kalau tidak dipacu dan dievaluasi maka kita akan kalah bersaing di pileg. Tetapi jika semua arahan partai dijalankan, partai ini akan menang dan terus berkembang sesuai keinginan kita bersama,” kata Arthon Dohong, Jumat (25/6).

Mantan Bupati Kabupaten Gunung Mas ini menyatakan, pihaknya juga sudah mencatat berbagai hal terhadap para kader di seluruh kabupaten/kota. Pasalnya, ada kader yang hanya diam, tidak berbuat serta hal-hal lainnya.

Padahal sebagai kader PDIP, sepatutnya melayani masyarakat. Apalagi kader yang duduk sebagai wakil rakyat serta kepala daerah, agar partai terus mendapatkan simpati yang baik dari masyarakat.

“Sudah sepantasnya, para kader inilah, sebenarnya pelayan masyarakat, bukan malah dilayani. Terlebih kader yang terpilih sebagai wakil rakyat tidak hanya sekali, tetapi ingin membesarkan partai dalam Pileg 2024 mendatang,” ujar Arthon Dohong

“Saya akan terus dukung selagi yang bersangkutan ingin membesarkan partai. Intinya kedepan bagaimana caranya kita meningkatkan perkembangan partai dan banyak meraih kursi di pileg nanti,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner