liga inggris

Arsenal vs Sheffield, The Gunners Pincang Tanpa Partey dan Jesus

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta membeberkan kondisi timnya jelang lawan Sheffiled United. Ia memastikan Meriam London pincang tanpa Gabriel Jesus dan Partey

Featured-Image
Thomas Partey dan Gabriel Jesus absen di laga Arsenal vs Sheffield United. Foto: Football London

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta membeberkan kondisi timnya jelang lawan Sheffiled United. Ia memastikan Meriam London pincang tanpa Gabriel Jesus dan Thomas Partey.

“Dia (Partey) mengalami cedera otot, dan saya rasa dia akan absen selama beberapa pekan ke depan,” kata Arteta dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (28/10).

Sebab, Arteta menjelaskan, pemain asal Pranci situ harus menepi dari lapangan usai mendapatkan cedera saat menjalani sesi latihan.

“Kami belum tahu seberapa parah cedera yang ia alami. Hari ini ia dijadwalkan menjalani sejumlah pemeriksaan lanjutan,” jelas Arteta.

Baca Juga: Chelsea vs Brentford, Pochettino Ragu Reece James Turun Starter

 “Dia mengalami cedera di sesi latihan kami, di mana ia cedera di akhir-akhir sesi latihan kami melawan Sevilla, jadi dia sangat tidak beruntung,” tambahnya.

Di samping itu, nahkoda The Gunners juga mengungkapkan tim asuhannya tak akan diperkuat oleh Gabriel Jesus di laga menghadapi Sheffield nanti.

Sama seperti Partey, Gabriel Jesus juga absen lantaran cedera hamstring yang membuat pemain timnas Brasil tersebut absen dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga: Duh! Ten Hag Beri Sinyal Casemiro Absen di Derby Manchester

“Hasil pemeriksaan kami menunjukkan bahwa dia (Jesus) mengalami cedera otot. Kami nampaknya akan kehilangan dirinya lagi selama beberapa pekan ke depan,” imbuh Arteta.

Tanpa kehadiran dua pemain intinya tersebut membuat Meriam London akan pincang saat menjamu Sheffiled United.

Adapun, pertandingan antara Arsenal kontra Sheffield akan dihelat di markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (28/10) pukul 21.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner