Sport

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Dijagokan Jadi Presiden

Tak perlu kampanye besar-besaran, Lionel Messi diyakini bisa terpilih menjadi Presiden Argentina, andai bisa mengantarkan Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022

Featured-Image
Lionel Messi diyakini bisa terpilih menjadi Presiden Argentina, andai bisa mengantarkan Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022. Foto: Twitter

bakabar.com, JAKARTA - Tak perlu kampanye besar-besaran, Lionel Messi diyakini bisa terpilih menjadi Presiden Argentina, andai bisa mengantarkan Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022.

Keyakinan tersebut diutarakan Mauricio Macri yang notabene mantan Presiden Argentina.

"Kami semua akan memilih Messi sebagai presiden. Sekarang hal yang paling penting adalah mereka menikmati pengalaman di Piala Dunia 2022," papar Macri seperti dilansir CNN, Jumat (9/12).

Baca Juga: Siap-siap Begadang Lagi, Catat Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022

"Tak cuma masyarakat Argentina, 80 persen penonton yang hadir di Qatar juga mendambakan Lionel Messi memimpin Argentina meraih juara. Semoga mereka selalu sehat," imbuh Presiden Argentina periode 2015 hingga 2019 ini.

Argentina sendiri telah menginjakkan kaki di perempat final Piala Dunia 2022. Mereka akan melawan Belanda di Lusail Stadium, Sabtu (10/12) dini hari.

Argentina melenggang ke perempat final usai mengalahkan Australia 2-1. Sedangkan Belanda lolos dengan mengandaskan Amerika Serikat 3-0 di babak 16 besar.

Adapun grafik permainan Argentina terus meningkat, seusai menelan kekalahan 1-2 dari Arab Saudi di partai pembuka.

Lionel Messi menjadi salah seorang protagonis melalui 3 gol dan 1 assist dari total 7 gol yang dikemas Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jelang Argentina vs Belanda: Duel Paling Klasik di Piala Dunia 2022

Editor


Komentar
Banner
Banner