Denmark Open 2022

Apriyani/Fadia Takluk, Wakil Putri Habis di Denmark Open 2022

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti tersingkir dikalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida di Denmark Open 2022.

Featured-Image
Foto: dok PBSI

bakabar.com, JAKARTA – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti tersingkir dari Denmark Open 2022 usai dikalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Satu-satunya wakil di kelas putri dari Indonesia ini takluk dengan skor 21-17, 14-21, dan 12-21 pada babak perempat final di Jyske Bank Arena, Odense, Jumat (21/10) malam WIB.

Pada set pertama kedua pasangan tampil agresif dan bermain seimbang hingga skor imbang 9-9. Namun usai interval pertama Apriyani/Fadia sempat unggul 11-9, tidak lama Matsuyama/Shida kembali mengejar skor imbang 15-15.

Smash cepat Fadia menyambut bola tanggung tidak bisa dibendung persis di depan net lawan, skor bertambah dari ganda putri mantan pasangan Ribka Sugiarto itu unggul dengan 21-17.

Baca Juga: Samsung Galaxy A04 Hadir dengan Kamera 50MP Harga Rp1 Jutaan

Di set kedua pasangan Matsuyama/Shida mengejar dengan perbedaan 5 angka dengan skor 2-7 lebih unggul.

Di set ini pasangan jepang lebih banyak menyerang dengan melakukan smash. Ganda putri asal negeri sakura itu memulai interval kedua dengan unggul jauh 11-5.

Apriyani/Fadia belum berhasil membalikan poin pada angka krusial di set kedua, skor pun berbalik untuk tim lawan unggul 14-21. Pertandingan pun dilanjutkan dengan set penentuan.

Baca Juga: Melawan Chelsea, Manchester United Dipastikan Tanpa Cristiano Ronaldo

Di set ketiga pun permainan masih alot pada awal permainan langsung mendapatkan poin kembar 3-3, lagi-lagi interval ketiga kembali dikuasai oleh pasangan Jepang urutan 4 dunia dengan skor 5-11.

Mereka kembali memberikan tekanan dengan perbedaan 5 angka dipertengahan permainan 12-17, ganda putri Indonesia terlihat banyak melakukan kesalahan sendiri yang seharusnya bisa dihindari.

Skor berakhir 12-21 kemenangan untuk tim lawan, Apriyani/Fadia terpaksa terhenti di perempat final dan tersingkir di Denmark Open 2022.

Editor


Komentar
Banner
Banner