Kalteng

Apes, Motor Pelangsir BBM Asal Pulang Pisau di Kapuas Terbakar

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Nasib apes dialami seorang pelangsir BBM di Kapuas, Kalteng, bernama Kunut, warga…

Featured-Image
Sepeda motor milik pelangsir BBM asal Desa Mintin Kabupaten Pulang Pisau yang terbakar di simpang lampu merah Jalan Pemuda Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Nasib apes dialami seorang pelangsir BBM di Kapuas, Kalteng, bernama Kunut, warga Desa Mintin Kabupaten Pulang Pisau.

Pasalnya, sepeda motor yang digunakannya untuk melangsir BBM tiba-tiba terbakar, Selasa (10/8).

Insiden ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di simpang trafick light, Jalan Pemuda KM 1 Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas. Saat Kunut singgah di pemberhentian lampu merah.

Namun saat itu, tiba-tiba saja sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Kunut terbakar dan api pun langsung membesar.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian membantu memadamkan api semampunya. Akan tetapi, api sulit dijinakkan.

“Saya baru mengisi BBM di SPBU Jalan Pemuda dan mau pulang ke Desa Mintin. Saat singgah di lampu merah sepeda motor saya tiba-tiba terbakar,” kata Kunut kepada bakabar.com.

Kunut menduga munculnya api diakibatkan dari karburator mesin sepeda motornya yang bocor sehingga percikan api dari busi menyambar bensin. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Pada saat api membesar saya langsung lompat dari kendaraan. Nasib aja lagi mas, mau cari rezeki malah dapat musibah. Mana sepeda motor satu-satunya lagi,” keluh Kunut.

Warga Desa Mintin itu mengaku baru tiga kali melansir BBM di Kapuas. Sementara sepeda motornya yang terbakar itu pun baru dibelinya seharga Rp 2 juta.

“Sepeda motor ini baru beli bekas Rp 2 juta dari teman untuk melangsir, soalnya gak ada kerjaan lain lagi mas, terpaksa melangsir dan BBM-nya di jual lagi,” pungkas Kunut.



Komentar
Banner
Banner