viral

Apes! Lato-lato Tersangkut di Leher, Bocah Ini Langsung 'Disemprot' Emaknya

Belakangan permainan lato-lato kembali viral dan dimainkan orang-orang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ramai memainkan permaina

Featured-Image
Lato-lato yang Tersangkut di Leher Bocah. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Belakangan permainan lato-lato kembali viral dan dimainkan orang-orang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ramai memainkan permainan tersebut.

Permainan yang sangat ikonik di era 90-an itu memang sangat asyik untuk dimainkan, sehingga tak heran jika di berbagai daerah pun banyak yang memainkannya.

Bahkan di media sosial pun kerap berseliweran video saat seseorang memainkan lato-lato. Banyak yang memamerkan skill saat memainkan permainan yang berbunyi "tek-tek".

Meski terlihat mudah untuk dimainkan, namun tak sedikit pengguna yang mengalami lebam di tangan gara-gara kurang mahir memainkannya.

Selain luka lebam, baru-baru ini juga ada yang mengalami kejadian nahas saat bermain lato-lato. Ya, lato-lato tersebut tersangkut di leher seorang anak perempuan, seperti yang diunggah @rn_nezo002 di TikTok.

@rn_nezo002#lato#fyp♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

"Main lato-lato nyangkut di tangan (tidak), main lato-lati nyangkut di leher (iya)," demikian keterangan dalam video seperti dilihat bakabar.com, Rabu (4/1).

Dalam video tersebut, tali lato-lato tampak melilit lehernya hingga sulit dilepaskan. Alhasil, ia memerlukan bantuan orang lain untuk melepaskan lato-lato itu dengan menggunakan gunting.

Seorang wanita diduga ibu dari anak perempuan itu tampak cukup kesulitan untuk melepaskan lato-lato itu lantaran tersangkut juga ke rambut.

Mau tidak mau untuk melepaskan lato-lato itu, sang ibu memotong sedikit rambut yang tersambung di lato-lato. Setelah memotong rambut yang tersangkut di lato-lato, akhirnya lato-lato itu bisa terlepas.

Sepanjang video, sang ibu tampak mengomel kepada anaknya yang bermain lato-lato sampai nyangkut di leher.

Respons Warganet

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,6 juta kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

Banyak dibuat heran dengan kejadian tersebut, namun tak sedikit pula yang memberikan komentar candaan di kolom komentar unggahan tersebut.

"Kok bisa sih?" tanya @iam***.

"Ini seharusnya yang jadi juara Lato-lato Indonesia," ujar @bib*** sembari sematkan emoji tertawa.

"Ya Allah, ngakak," kata @_pac***.

Editor


Komentar
Banner
Banner