Relax

Apes! Beli HP Murah di Toko Online Wanita Ini Malah Dapat Garam

apahabar.com, JAKARTA – Belanja online sekarang memang menjadi gaya hidup bagi sekalangan masyarakat. Hal ini pun…

Featured-Image
Apes! Beli HP Murah di Toko Online Wanita Ini Malah Dapat Garam. Foto-TikTok

bakabar.com, JAKARTA – Belanja online sekarang memang menjadi gaya hidup bagi sekalangan masyarakat. Hal ini pun menjadi kemudahan tersendiri, namun di balik itu semua terkadang ada saja celah yang digunakan untuk berbuat tindakan tak terpuji. Selayaknya yang dialami wanita berikut ini.

Tergiur dengan harga miring, dia nekat membeli sebuah ponsel. Tak terkira, dia justru mendapatkan barang lain. Video ini pun dibagikan melalui akun TikTok @hermannurdiansya1.

Video tersebut mengungkap momen saat seorang wanita tengah menerima paket yang baru saja dipesan secara online.

Ditemani sang kurir, wanita tersebut mencoba memberanikan diri untuk membuka isi paket. Sedari awal, wanita tersebut mengungkap jika dirinya tak sepenuhnya percaya dengan harga miring yang ditawarkan.

Menurut informasi, wanita tersebut mendapatkan harga Rp350 ribu untuk satu ponsel pada laman e-commerce.

“Masa ada sih, HP dijual berapa?” katanya.

“350,” timpal sang kurir.

“Nah iya, makanya,” imbuhnya.

Sembari mengabadikan momen guna menjadi bukti, wanita tersebut terus mengungkap rasa penasarannya.

Bahkan, wanita tersebut telah mempersiapkan rencana jika memang dugaannya kala itu benar. Dia bakal menyerahkan video tersebut ke sang penjual.

Benar saja, wanita tersebut tertipu. Bukannya ponsel mewah, dia justru mendapatkan sekantong garam. Seketika, dia terkejut.

Kesal dengan sang penjual, wanita tersebut lantas memberikan pesan mendalam bagi publik. Dia menyebut agar setiap pembeli wajib menerapkan sikap waspada sebelum memesan barang.

“Jangan tergiur dengan harga murah ya teman-teman,” tulisnya.

Seketika, wanita tersebut banjir tanggapan. Dia disebut tak teliti sebelum membeli barang secara online. Padahal, langkah tersebut merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum membeli.

Yaaa lebih baik mahh beli langsung aja di toko dari pada online kalo barang elektronik, lagi ga logis harga segitu barangnya real,” tulis warganet.

Pentingnya membaca deskripsi,” sanggah warganet lain.



Komentar
Banner
Banner