Politik

Apa Kata M Nur Peluangnya Lolos ke Senayan? 

apahabar.com, BANJARMASIN – Peta perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk daerah pemilihan (dapil) Kalsel…

Featured-Image
Kantor DPR RI. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Peta perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk daerah pemilihan (dapil) Kalsel 2, meliputi Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru memanas.

Apalagi ada kontestan baru yang kemungkinan mampu merebut kursi di Senayan. Mereka adalah dr Sulaiman Umar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan M Nur calon legislatf Partai Gerindra yang sekarang masih mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kalsel.

Bahkan H Syafruddin H Maming yang akrab disapa Cuncung pun punya kans kuat masuk daftar anggota DPR RI periode 2019-2024. Namun perebut kursi kelima untuk dapil Kalsel 2 masih panas, mengingat perolehan suara Aditya Mufti Ariffin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Cuncung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih kejar-kejaran.

img

M Nur.Foto-dok pribadi M Nur

Lantas apa kata M Nur terkait peluangnya melenggang ke Senayan? "Alhamdulillah jika memang saya dipercaya masyarakat untuk mengemban tugas sebagai anggota DPR RI," kata putra Ketua DPD Gerindra, H Abidin ini kepada bakabar.com, Selasa (23/4).

Ia berjanji akan menjaga amanah dan melaksanakan tugas dengan baik dan iklas. "Khusus untuk dapil Kalsel 2, saya akan memperjuangkan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) untuk Banjarmasin, Banjarbaru, Talah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru,' janjinya.

M Nur pun mempunyai visi misi yang siap ia jalankan. "Visi misi saya, menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kalsel, khusus dapil Kalsel 2 dengan pemerintah pusat. Orientasi saya, ini bukan politik praktis, tapi politik religius. Tujuan hanya satu, bisa bekerja maksimal sehingga Allah bisa tersenyum dengan apa yang kita lakukan," pungkasnya.

Baca Juga: Kuasai Kalsel 2, PDIP Optimis Syafruddin H Maming Pun Berpeluang ke Senayan

Baca Juga: Golkar Klaim Masih 'Berkuasa' di Kalsel

Baca Juga:Efek Ekor Jas Prabowo-Sandi, PKS Kalsel Klaim Posisi 3 Besar

Baca Juga: Bertengger di Posisi Terendah, Lika-liku PSI Kalsel Raih 2 Kursi Parlemen

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner