News Flash

[ News Flash ] Anies Sambangi Demokrat & Linda Bikin Geger Pengadilan

Rangkuman berita hari ini datang dari Anies yang sambangi Partai Demokrat. Lalu siapa sebenarnya Linda Pudjiastuti?. Dan Wowon gelar reka ulang di Cianjur.

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon Presiden yang diusung koalisi perubahan, Anies Baswedan, mengunjungi DPP Demokrat.

Anies Baswedan Sambangi DPP Demokrat

Kedatangan mantan orang nomor 1 Jakarta itu, disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain itu, pria yang akrab disapa AHY ini juga memastikan, jika Partai Demokrat sudah bulat untuk mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada pilpres 2024 mendatang.

Mengenal Linda Pudjiastuti a.k.a Mami Linda

Sidang kasus peredaran narkotika, yang melibatkan Irjen Polisi Teddy Minahasa mendadak viral, usai pengakuan seorang wanita yang menyebutkan bahwa dirinya adalah istri siri sang Jenderal Bintang 2.

Bahkan Linda Pudjiastuti, atau mami Linda, mantan Guest Relation Officer sebuah hotel itu mengaku, pernah tidur bersama Teddy diatas kapal dalam sebuah kasus penangkapan narkoba di Laut Cina Selatan.

Rekonstruksi Wowon The Serial Killer

Polisi menggelar reka ulang di dua kota berbeda sejak rabu lalu. Jika kemarin rekonstruksi dilaksanakan di Bekasi, hari ini giliran kediaman Solihin di Cianjur yang jadi lokasi reka ulang.

Di Bekasi, Polisi merekonstruksi 55 adegan, sedangkan di Cianjur, sudah dilakukan 22 adegan hingga sore hari ini.

Wowon alias aki, Solihin alias Duloh dan Dede adalah pelaku pembunuhan terhadap 9 orang yang dilakukan di dua kota, Bekasi dan Cianjur.

Editor


Komentar
Banner
Banner