News

Anies Pastikan Kenyamanan Tebet Eco Park Sebelum dibuka

apahabar.com, JAKARTA, – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyatakan Taman Kota Tebet ( Tebet Eco…

Featured-Image
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, saat para wartawan mewawancarainya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (22/7/2022) siang.

bakabar.com, JAKARTA, – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyatakan Taman Kota Tebet ( Tebet Eco Park) akan segera dibuka. Anies sapaannya, akan memastikan kenyamanan pengunjung taman di Jakarta Selatan itu.

“Harusnya sih bisa segera, temporer saja, kami ingin memastikan bahwa tempat itu nyaman” ujar Anies di Balaikota Jumat (22/7/22) siang

Mengenai kenyamanan yang dimaksud Anies, yaitu dari segi kebersihan dan juga memastikan bisa mengendalikan kedisiplinan penggunanya.

Anies mengatakan terkait penerapan kawasan rendah emisi, kendaraan yang masuk dikecualikan bagi warga yang tinggal di kawasan Taman Kota Tebet atau warga yang memiliki kepentingan di dalam kawasan itu.

“Mengenai untuk warga yang hendak menggunakan Tebet Eco Park, nanti disediakan tempat lain untuk mereka parkir sehingga nanti tidak terjadi penumpukan,” kata Anies.

Sebelumnya, penutupan sementara Tebet Eco Park dilakukan hingga akhir Juni dan rencananya itu kemudian diperpanjang hingga akhir Juli 2022.

Namun, keputusan menutup sementara diumumkan setelah Pemprov DKI dan Pemkot Jakarta Selatan membahas persoalan pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar di sekitar Tebet Eco Park.



Komentar
Banner
Banner