Pemilu 2024

Anies Baswedan 'Sembunyi' Nama Cawapres: Nanti Disampaikan

Anies Baswedan akan segera mengumumkan nama calon wakil presiden pendampingnya di pilihan presiden 2024 mendatang.

Featured-Image
Anies Baswedan di temui usai jadi penguji ujian terbuka di ISI Solo, Senin, (12/06/2023). Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Bakal calon presiden, Anies Baswedan akan segera mengumumkan nama calon wakil presiden pendampingnya di pilihan presiden 2024 mendatang.

Ditemui usai menjadi penguji ujian terbuka karya seni promosi doktor di ISI Solo, Senin, (12/6) sore. Anies menjawab dengan singkat.

"Nanti begitu waktunya ada disampaikan nanti," ujarnya.

Baca Juga: Anies Sindir Pemilu Bukan Urgensi Lanjutkan Program Jokowi

Ketika ditanya tidak takutkah ketika Agus Harimurti Yudhoyono disebut-sebut sebagai calon wakil presiden dari Ganjar Pranowo. Anies enggan menjawab, kemudian langsung masuk dalam mobil.

"Terima kasih ya," katanya pada awak media.

Baca Juga: Anies Sindir Pemilu Bukan Urgensi Lanjutkan Program Jokowi

Sebelumnya Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut ada 10 nama yang masuk dalam bursa cawapres Ganjar. Nama-nama tersebut mulai dari menteri Kabinet Indonesia Maju, kepala daerah, hingga petinggi partai politik.

"Pencawapresan nama kan banyak ada ada 10. Kalau boleh saya sebutkan yang ada di media ada Pak Mahfud sudah masuk namanya. Pak Erick Thohir, Pak  Ridwan Kamil, Pak Sandiaga Uno, Pak AHY, sopo (siapa) lagi mas, Pak Airlangga, nama-nama itu ya masuk dalam peta yang ada di PDI Perjuangan. Kalau bisa saya sebut beberapa nama itu," ujar Puan di Sekolah Partai DPP PDIP, Selasa (6/6) lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner