Nasional

Anies Baswedan: Mardani H Maming Pemimpin Masa Depan

apahabar.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi terhadap sentra vaksinasi Covid-19 yang digelar…

Featured-Image
Gubernur Jakarta Anies Baswedan menyebut Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming sebagai sosok pemimpin masa depan. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi terhadap sentra vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara.

Anies memberikan pujian bagi BPP Hipmi yang tetap membantu pemerintah, meski kondisi perekonomian saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19.

Di kegiatan itu, Anies menyebut Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming merupakan sosok pemimpin masa depan.

Anies menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kolaborasi yang dilakukan banyak pihak selama ini ikut menggencarkan vaksinasi. Menurutnya, Hipmi telah kembali ikut turun tangan langsung untuk menangani vaksinasi di Jakarta.

“Terima kasih telah kembali ikut turun tangan langsung untuk menangani vaksinasi di Jakarta. Saya kenal Pak Mardani ini adalah anak muda energik luar biasa, bupati termuda di masanya dan saya rasa catatan itu tidak akan hilang. Kemudian sekarang memimpin Hipmi lengkap pengalamannya,” ujar Anies, di Pasar Ikan Modern Muara Baru – Jakarta Utara, Sabtu (4/9)

Anies meyakini bahwa Indonesia mempunyai stok anak-anak muda yang hebat dan Hipmi harus menjadi supplier kepemimpinan ke depan.

“Insyaallah ini yang membuat kita makin bangga dan yakin. Sekarang banyak sekali yang berada di dunia usaha harus memastikan bahwa pendorong kegiatan perekonomian yang nantinya akan memiliki dampak pada peningkatan kesejahteraan,” ucap Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Di tempat yang sama, Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming mengatakan sentra vaksinasi untuk kampung nelayan dan masyarakat pesisir yang diadakan oleh BPP HIPMI mendapat respons yang sangat positif dari semua lapisan masyarakat. Kolaborasi dunia usaha, dunia pendidikan, masyarakat umum dan mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan daerah.

“Jika pada vaksinasi tahap pertama mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Kepala BNPB, Menteri Kelautan dan Perikanan, serta Menteri Investasi/BKPM, maka tahap kedua ini hadir Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan yang hadir untuk memberikan apresiasi terhadap pihak swasta yang mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 dan menyapa para pengusaha muda yang tergabung di BPP HIPMI,” ungkap Maming dalam rilis yang diterima Minggu (5/9/2021).

Mardani H Maming mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang selalu memberikan dukungan kepada para pengusaha muda yang tergabung di BPP Hipmi. Hal tersebut dibuktikan dengan setiap acara Hipmi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu hadir.

“Ini membuktikan bahwa Hipmi mempunyai peran penting sebagai mitra strategis pemerintah pusat dan daerah. Kita sama-sama membangkitkan perekonomian di Indonesia,” tuturnya.

Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

PT Perikanan Indonesia (Persero) yang telah meminjamkan tempatnya untuk dipakai pelaksanaan vaksinasi, Rumah Sakit Gandaria sebagai tim medis vaksinator, Hipmi, Perguruan Tinggi, kalangan dunia usaha dan Panitia Vaksinasi BPP Hipmi yang bekerja siang malam.

“Semoga apa yang telah kita lakukan, bermanfaat untuk kita semua, dan pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga, perekonomian di DKI Jakarta tumbuh dan bergeliat kembali,” pungkas CEO PT. Maming Enam Sembilan Group itu.

Komentar
Banner
Banner