Borneo Hits

Anggota DPRD Palangka Raya: Kenali Calon Pemimpin Berdasar Program Kerja dan Visi

Pemilih harus mampu memilih calon yang memiliki komitmen dan solusi nyata untuk permasalahan yang ada di kota Palangka Raya.

Featured-Image
Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo.(Foto: Antara)

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palangka Raya Sigit Widodo mengingatkan pentingnya pemilih untuk mengenali calon pemimpin berdasarkan program kerja dan visi yang ditawarkan, bukan sekadar berdasarkan popularitas atau tekanan dari pihak tertentu.

Hal tersebut dia katakan terkait Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) serentak yang akan digelar 27 November 2024 nanti. ‘’Pemilih harus mampu memilih calon yang memiliki komitmen dan solusi nyata untuk permasalahan yang ada di kota Palangka Raya,’’ kata politisi PDI-Perjuangan Kota Palangka Raya ini, Rabu (2/10/2024).

“Melalui partisipasi aktif masyarakat, diharapkan Pilkada mendatang akan melahirkan pemimpin yang benar-benar mampu mewakili aspirasi rakyat dan membawa Palangka Raya menuju masa depan yang lebih baik, maju, dan sejahtera,” imbuhnya, melansir mediadayak.com.

Karena itu, Sigit mengimbau seluruh masyarakat Kota Palangka Raya tidak menyia-nyiakan hak pilih mereka dalam Pemilihan Pilkada yang akan datang.

Ajakan ini disampaikan sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam menentukan pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi Palangka Raya.

 “Pasalnya setiap suara memiliki peran penting dalam menentukan arah pembangunan dan kebijakan daerah. Masyarakat memiliki kekuatan untuk memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Palangka Raya. Kami berharap warga tidak golput dan memanfaatkan hak pilih mereka secara bijak demi masa depan kota ini,” demikian Sigit Widodo.(*)

Editor


Komentar
Banner
Banner