Borneo Hits

Anggota DPRD Palangka Raya Desak OPD Teknis Segera Tangani Banjir

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery, meminta Organisasi Perangkat Desa

Featured-Image
M Khemal Nasery/foto-bakabar

BAKABAR.COM, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery, meminta Organisasi Perangkat Desa (OPD) Teknis pemerintah setempat untuk segera mengambil langkah-langkah percepatan dalam penanganan masalah banjir.

Permintaan itu disampaikan, ketika anggota dewan dari Dapil 1 ini melaksanakan rangkaian kegiatan reses sekaligus melakukan peninjauan khusus terhadap kondisi Jalan Badak di Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

Ruas jalan yang dilakukan peninjauan meliputi Jalan Badak Raya, Badak X, Badak V, Badak VIII, Badak XIX, Badak XXVII, dan Badak XXII. Umumnya ruas jalan ini tergenang banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi.

"Berdasarkan laporan masyarakat, genangan air telah merendam halaman dan rumah-rumah warga, disebabkan oleh meluapnya saluran air di kawasan tersebut," ungkap Khemal, Kamis (22/2/2024).

Menanggapi situasi ini, Khemal Nasery mendesak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Teknis Pemerintah Kota Palangka Raya untuk segera mengambil langkah-langkah percepatan dalam penanganan masalah banjir ini.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini menekankan pentingnya tindakan segera tanpa menunggu proses lelang dan perencanaan lebih lanjut, mengingat urgensi masalah ini terkait langsung dengan kesejahteraan masyarakat di Jalan Badak.

Khemal berharap, dengan adanya penanganan yang cepat dan tepat, dampak banjir dapat diminimalisir dan masyarakat dapat kembali menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan normal.

Editor
Komentar
Banner
Banner