DPRD Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru: Peringatan Maulid jadi Refleksi Kecintaan kepada Nabi Muhammad

Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW selain menjadi ajang silaturahmi, disebut anggota DPRD Kotabaru Arbani, juga menjadi ajang refleksi kecintaan

Featured-Image
Anggota DPRD Kotabaru, Arbani saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Selaru. Foto : Humas DPRD Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW selain menjadi refleksi kecintaan kepada Nabi Muhammad, juga menjadi ajang silaturahmi sesama umat Islam.

Hal itu diungkapkan disebut anggota DPRD Kotabaru Arbani di sela Peringatan Maulid Nabi di Masjid Riyadhus Sholihin, Desa Selaru, Kecamatan Pulau Laut Tengah, baru-baru tadi.

"Tentu saja peringatan maulid itu bukan sekadar seremoni semata, tetapi lebih sebagai bukti kecintaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW," kata dia.

Baca Juga: Megaproyek IKN Serap 21,8 Persen Anggaran 2023

Baca Juga: Perempatan Guntung Manggis Banjarbaru Bakal Dipasang Trafic Light

Selain itu, anggota dewan satu ini juga mengaku senang bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan masyarakat Selaru dalam momentum peringatan Maulid Nabi.

Salah satu berkah Maulid Nabi tersebut yakni untuk memberikan kebermanfaatan dan menebar kebaikan kepada sesama.

"Melalui momentum ini kita berharap bisa memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat muslim, dan dengan bersilaturahmi yang baik, maka kemakmuran dan kebaikan akan datang kepada kita semua," pungkasnya.

Sementara pantauan media ini, warga Kotabaru di berbagai penjuru hampir setiap harinya ramai memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Editor


Komentar
Banner
Banner