Kalteng

Anggota DPR RI Ary Egahni Bagikan 400 Vial Vaksin di Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapat jatah 400 vial vaksin dari anggota DPR RI…

Featured-Image
Anggota DPR RI Perwakilan Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meninjau vaksinasi massal di Citimall Kuala Kapuas. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapat jatah 400 vial vaksin dari anggota DPR RI Perwakilan Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat.

Ary Egahni mengatakan, dirinya mendapatkan kepercayaan dari Kementerian Kesehatan untuk menjalankan vaksinasi Covid-19 sebanyak 650 vial vaksin atau untuk sebanyak 6.500 orang di seluruh Kalteng.

“Dari 650 vial vaksin itu, sebanyak 400 vial saya persembahkan untuk Kabupaten Kapuas, karena Kapuas memang merupakan kabupaten terbesar di Kalteng,” katanya disela kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di Citimall Kuala Kapuas, Rabu (18/8).

“Selebihnya 150 vial vaksin saya bawa untuk Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan dan Gunung Mas serta 100 vial untuk Kota Palangka Raya. Jadi, yang sudah terealisasi sebanyak 150 vial untuk 3 kabupaten dan disini (Kapuas) 400 vial,” imbuhnya.

Sedangkan khusus untuk Kota Palangka Raya, vaksinasi massal Covid-19 akan dilaksanakan oleh legislator asal Partai Nasdem tersebut pada pertengahan bulan September 2021 mendatang.

“Vaksin ini tidak banyak, tetapi sedikit pun jadilah untuk memberi dampak bagaimana kita harus keluar dari pandemi Covid-19 ini,” pungkas Ary Egahni.

Komentar
Banner
Banner