liga spanyol

Anaknya Dihina Usai Laga Madrid Vs Villareal, Valverde Tinju Alex Baena

Pemain Real Madrid Federico Valverde meninju Alex Baena dari Villareal setelah timmya kalah dengan skor 3-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) dini hari

Featured-Image
Alex Baena (Villareal) dan Federico Valverde (Real Madrid) berebut bola. (Foto: Instagram @alexbbaena)

bakabar.com, JAKARTA - Pemain Real Madrid Federico Valverde meninju Alex Baena dari Villareal setelah timmya kalah dengan skor 3-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) dini hari WIB.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari espn, Valverde tersulut emosi karena mendapaat hinaan dari Baena tentang anaknya.

Setelah pertandingan selesai, Valverde dilaporkan menunggu Baena di parkiran bus stadion. Kemudian pemain asal Uruguay itu menyerang Baena dan mengejutkan para pemain Villareal.

Mendapat hal yang tidak menyenangkan, Baena pun dikabarkan pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan.

Baca Juga: Belum Pulih 100%, Luis Diaz Tidak Akan Tampil Melawan Arsenal

Pacar Valverde, Mina Bonino mengungkapkan di media sosial pada bulan Februari kemarin bahwa mereka hampir kehilangan sang buah hati, namun akhirnya sang anak bisa lahir dengan selamat

Diyakini jika Baena mengeluarkan hinaan tersebut saat Madrid dan Villareal bertemu pada laga Copa del Rey 19 Januari lalu, dan mengatakan “menangislah, karena anakmu tidak akan lahir.”

Kata-kata itu kembali diulang oleh Baena pada pertandingan kali ini sehingga Valverde geram dan melakukan pemukulan.

“Fede Valverde, kasar dan pengecut,” kata delegasi tim Villareal, Xisco Nadal di akun Twitternya.

Baca Juga: NOC Minta PSSI Tidak Terlena Sanksi Ringan dari FIFA

Valverde sudah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2016. Pemain berusia 24 tahun itu pun menjadi salah satu pemain kunci El Real selama beberapa musim terakhir.

Sementara Baena merupakan produk asli Villareal. Pemain muda berumur 21 tahun itu baru menjadi debut di musim ini sebagai pemain inti tim, dan sudah mengemas empat gol dari 25 penampilan di Liga Spanyol.

Editor
Komentar
Banner
Banner