Kalsel

Anak-Anak Poskotis Saksikan Webinar Edukasi Bahaya Narkoba Polda Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Anak-anak yang belajar di Pos Kepolisian Online Gratis (Poskotis) Satuan Narkoba turut menyaksikan…

Featured-Image
Anak-anak yang belajar di Pos Kepolisian Online Gratis (Poskotis) Satuan Narkoba saat menyaksikan webinar edukasi bahaya narkoba yang digelar Polda Kalsel.Sumber: istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Anak-anak yang belajar di Pos Kepolisian Online Gratis (Poskotis) Satuan Narkoba turut menyaksikan Webinar Penyuluhan dan Edukasi Bahaya Narkoba Berbasis Online.

Ada dua lokasi yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan tersebut yakni di lantai 2 Posko Polisi Sudimampir dan pos BPK Manggis Raya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menjadi nara sumber kegiatan tersebut bersama Direktur Pencegahan dan pengendalian masalah kesehatan jiwa dan napza Kemenkes RI dr. Siti Khalimah, Olivia Zalianty selaku Duta Anti Narkoba.

Acara yang digelar tersebut dipandu moderator Choky Sitohang.

Diharapkan, dengan edukasi dapat memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba dan sanksi Hukum sesuai dengan Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika serta UU No. 36 tahun 2009, tentang Narkotika kepada para generasi penerus bangsa.

Untuk diketahui Poskotis tersebut merupakan terobosan kreatif yang dilakukan oleh Polresta Banjarmasin melalui Kasat Narkoba Kompol Wahyu Hidayat yang bertujuan untuk membantu anak-anak dalam mengikuti pembelajaran secara online dan sebagai tempat edukasi bahaya narkoba.



Komentar
Banner
Banner