Sepak bola nasional

Ambisi Justin Hubner Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2024

Justin Hubner resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan siap membela Timnas Indonesia pada Piala Asia 2024 di Qatar Januari nanti. 

Featured-Image
Justin Hubner mencium bendera Indonesia setelah menjalani sumpah kewarganegaraan, Rabu (6/12), Foto : apahabar.com/Lazuardi Iman

bakabar.com, JAKARTA -Justin Hubner resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia siap membela Timnas Indonesia pada Piala Asia 2024 di Qatar, Januari mendatang.

Hal itu dikatakannya seusai melakukan sumpah sebagai WNI di Wilayah Kemenkumham, Rabu (6/12).

"Saya sangat senang berada disini dan ingin berterima kasih kepada semua orang yang berada disini untuk saya, semoga banyak hal yang bisa kita raih bersama Timnas Indonesia," ungkap Justin Hubner. 

Baca Juga: Sah, Justin Hubner Sudah Bisa Bela Timnas Indonesia

Setelah menjalani sumpahnya sebagai warga negara Indonesia, pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan rasa bangga dan tidak sabar untuk membela Timnas Indonesia.

Bahkan, ia berharap bisa bermain bersama Indonesia saat berjuang di Piala Asia 2024 yang diselenggarakan di Qatar. "Saya tidak sabar untuk bermain dan saya sangat senang," lanjutnya.

Baca Juga: Akhirnya! Justin Hubner Bakal Diambil Sumpah sebagai WNI Besok

Selain itu kapten Wolverhampton Wanderers U-21 itu juga mengomentari musuh Indonesia di grup D seperti Jepang, Vietnam dan Irak. 

"Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan," pungkas Justin Hubner. 

Editor


Komentar
Banner
Banner