Kalteng

Alhamdulillah, Puluhan Warga Kapuas Hari Ini Sembuh dari Covid-19

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali bertambah, Jumat (20/8)….

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Jumat (20/8/2021). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali bertambah, Jumat (20/8).

Berdasarkan update data kasus virus Corona yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas hari ini, jumlah kesembuhan pasien Covid-19 bertambah 70 orang.

Puluhan pasien sembuh tersebut berasal dari 7 kecamatan yaitu Kecamatan Selat 49 orang, Basarang 7 orang dan Tamban Catur 7 orang.

Kemudian dari Kecamatan Kapuas Tengah 4 orang, Mantangai 1 orang, Kapuas Murung 1 orang dan Bataguh 1 orang.

Sedangkan untuk kasus terpapar positif Covid-19 dilaporkan hari ini bertambah sebanyak 27 orang berasal dari 8 kecamatan yaitu Kecamatan 15 orang, Kapuas Barat 4 orang.

Selanjutnya dari Kecamatan Mantangai 3 orang dan sisanya 5 orang dari Kapuas Hilir, Kapuas Murung, Basarang, Kapuas Timur dan Mandau Talawang.

Adapun total keseluruhan kasus Covid-19 Kapuas saat ini berjumlah 4.495 orang dengan rincian; 752 orang dalam perawatan, 3.587 orang sembuh dam 156 orang meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas H Junaidi, kembali mengimbau masyarakat Kapuas agar mematuhi protokol kesehatan dan juga mematuhi intruksi Bupati Kapuas tentang PPKM level IV.

“Karena anjuran pemerintah terkait penerapan Prokes maupun pemberlakuan PPKM level IV, tujuannya tidak lain adalah, untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di daerah ini,” pungkas Junaidi.



Komentar
Banner
Banner