Regional

Alami Sesak Nafas, Peserta Panjat Pinang di Deli Serdang Meninggal Dunia

Seorang peserta lomba panjat pinang meninggal dunia. Peristiwa nahas itu terjadi di lapangan bola Tandem Putra Dusun, Emplasemen I Desa Tandem Hulu I

Featured-Image
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Wittyfeed.com

bakabar.com, MEDAN - Seorang peserta lomba panjat pinang meninggal dunia. Peristiwa nahas itu terjadi di Lapangan bola Tandem putra Dsn. Emplasemen I Desa Tandem Hulu I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

Informasi yang berhasil dihimpun bakabar.com, pria malang itu diketahui bernama Eka Prasetya (36) warga Dusun IV, Desa Tandem Hulu I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. 

Kanit Reskrim Polsek Binjai, Ipda Alex Pasaribu yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tewasnya peserta lomba panjat pinang. Peristiwa itu, lanjutnya, terjadi pada Kamis (17/8) sore sekitar pukul 17.00 WIB. 

Baca Juga: Janggal Terbakarnya Kantor Distrik Fakfak Tengah

"Peristiwa bermula ketika peserta lomba yang berada di paling atas merosot ke bawah dan menimpa korban. Saat itu korban berada di urutan paling bawah," jelas Ipda Alex Pasaribu kepada bakabar.com, Jumat (18/8).

Hal itu membuat korban mengalami sesak nafas. Setelah insiden itu, Perlombaan pun dihentikan sementara. Warga yang menyaksikan peristiwa itu langsung membawa korban ke rumah sakit. 

"Korban dibawa warga yang berada di lokasi ke Rumah Sakit Ratu Mas Binjai Utara dan dilakukan tindakan medis. Sekitar pukul 18.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia," ungkap Ipda Alex. 

Baca Juga: Kepergok Selingkuh, ASN Dishub Banjarbaru Digerebek Warga

Mendapatkan laporan perihal peristiwa itu, Ipda Alex dan tim opsnal serta Kanit Intel Polsek Binjai langsung mendatangi lokasi kejadian. 

Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban kemudian dibawa ke rumah duka dan kemudian di makamkan di TU Pasar 6 Tandem.

Editor


Komentar
Banner
Banner