Kecelakaan Lalu Lintas

Alami Gangguan Pedal Gas, Pengemudi Pickup Tabrak Truk Meninggal Dunia

Diduga karena mengalami kerusakan pedal gas, mobil.pickup warna hitam yang dikemudikan Jiman hilang kendali dan menabrak mobil yang berada di depannya.

Featured-Image
Kondisi mobil pickup usai menabrak truk yang ada di depannya. Foto: apahabar.com/Hasbi

bakabar.com, BANDUNG - Mobil pickup berwarna hitam yang dikemudikan Jiman hilang kendali usai menabrak mobil yang berada di depannya akibat mengalami kerusakan pedal gas.

Pengemudi ojek online Riko (31) menuturkan sedikitnya ada empat kenderaan yang terlibat tabrakan secara beruntun. Adapun mobil pickup berada di posisi belakang yang secara tiba-tiba menabrak mobil truk yang ada didepannya.

"Ada 4 mobil tabrakan beruntun. Mobil pickup hitam ada di belakang menabrak truk di depan," ujar Riko di lokasi kejadian, Sabtu (23/09).

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Saat Mudik, Jasa Raharja: Terjadi Penurunan

Sementara itu, Adi (30) karnet menerangkan bahwa mobil pickup yang dikemudikan Jiman, pada 30 meter dari lokasi kecelakaan yakni di Jalan BKR, Kelurahan Cijagra, telah mengalami kendala pedal gas.

Hal itu yang mengakibatkan mobil yang dikendarai Jiman menabrak truk yang di depannya dalam kecepatan tinggi.

"Gas mobil mengalami kendala, kecepatannya tidak bisa dikontrol lalu menabrak mobil di depan," terang Ade.

Baca Juga: Laka Lantas di Cipadung Kota Bandung, 1 Pemotor Tewas Ditabrak Truk

Akibat kecelakaan tersebut, mobil pickup yang ditumpangi Ade mengalami kerusakan parah. Pengemudi mobil yang tidak lain adalah Jiman diketahui meninggal dunia di lokasi akibat terjebak dan terjepit di dalam mobil.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis karena posisi Jiman yang terjepit  di dalam mobil yang kondisinya rengsek. Korban berhasil dievakuasi setelah petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung memotong pintu mobil menggunakan bolt Cutter.

"Korban lalu di bawa ke rumah sakit terdekat," papar Ade.

Editor
Komentar
Banner
Banner