Kecelakaan Lalu Lintas

Laka Lantas di Cipadung Kota Bandung, 1 Pemotor Tewas Ditabrak Truk

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A.H.Nasution, Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung pada Kamis (14/09) pagi.

Featured-Image
Petugas Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung ,Saat Melakukan Olah TPK Kejadian Laka Lantas di Jalan.A.H.Nasution,Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (14/09).Foto,apahabar.com/Hasbi

bakabar.com, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A.H.Nasution, Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung pada Kamis (14/09) pagi.

Dalam Peristiwa laka lantas tersebut satu orang pengendara motor yang diketahui bernama Yudi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Gakkum Satlantas) Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa laka lantas yang terjadi di kawasan Cipadung hingga menewaskan 1 orang pemotor.

"Iya benar ada kejadian laka lantas di Cipadung, satu pengendara motor tewas pada kejadian itu," ujar Arif saat dikonfirmasi, Kamis (14/09).

Menurut Arif, pemotor  bernama Yudi yang merupakan warga RT 01/RW 08, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung tersebut tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lantas di kawasan Cipadung yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Kecelakaan itu, kata Arif, terjadi saat sepeda motor Yamaha nopol D 5766 DI yang dikendarai Yudi (korban) meluncur dari arah timur ke barat. Motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan sebuah truk.

Truk bernomor Polisi D 8966 EZ itu, ujar Arif, melaju dari arah berlawanan yakni Barat ke Timur. Berdasarkan hasil pemeriksaan, truk tersebut dikendarai seseorang bernama Aan Suherman.

"Akibat kejadian tersebut, Yudi (korban) meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini korban  telah dibawa ke forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung,” tutup Arif.

Editor
Komentar
Banner
Banner