Nasional

Aktris Nirina Zubir Masih Positif Covid-19, Sang Suami Kirim Pesan Mengharukan

apahabar.com, JAKARTA – Selama beberapa hari kedepan, aktris Nirina Zubir dipastikan masih harus menjalani karantina Covid-19….

Featured-Image
Sekalipun terhalang kaca, Nirina Zubir tetap memberikan senyum kepada kedua anaknya. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Selama beberapa hari kedepan, aktris Nirina Zubir dipastikan masih harus menjalani karantina Covid-19.

Nirina dikonfirmasi positif Covid-19 sejak 18 Desember 2020. Bintang film Keluarga Cemara ini terpapar bersama sang suami Ernest Fardiyan Sjarif.

Tak hanya berdua, karena dua anak mereka, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydi Anvaya, juga diketahui terpapar virus corona. Selanjutnya mereka pun menjalani isolasi mandiri.

Lantas setelah isolasi mandiri selama 15 hari, mereka melakukan swab PCR untuk memastikan kesembuhan, Sabtu (26/12).

Hasil tes tersebut membawa kabar bahagia. Melalui Instagram pribadi, Ernest menyampaikan bahwa dirinya dan kedua anak mereka telah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Namun Nirina masih dinyatakan positif, sehingga harus menjalani isolasi mandiri untuk beberapa hari kedepan.

“Untuk beberapa hari ke depan Nirina masih harus tetap menjalani isolasi mandiri di salah satu ruangan di rumah kami yang cukup terpisah dari rumah utama kami, tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan." tulis Ernest.

Dalam foto unggahan Ernest, terlihat Nirina ini sedang berinteraksi dengan Zivara dan Elzo. Kendati terhalang kaca jendela, wanita 40 tahun itu pun tetap menunjukkan senyuman manis.

“Gambar ini saya abadikan hari ini supaya jadi memori yang indah bahwa kita harus saling support kepada semua penderita #covid_19 di luar sana,” tulis Ernest.

Dalam unggahan yang sama, gitaris band Cokelat itu turut menuliskan pesan khusus untuk sang istri.

“Untuk istriku sayang, aku yakin kamu akan lebih sehat lagi setelah beberapa hari ini, love u much much much. Sayang kamu mamaw,” tutup Ernest.



Komentar
Banner
Banner