Aksi Pembuat Onar

Aksi Wanita Bawa Kabur Mobil Patroli Jalan Tol di Bekasi, Hebohkan Warga

Aksi Jesica Koroh (33) berhasil menggegerkan warga Bekasi. Ia membawa kabur mobil patroli pengelola tol di Gerbang Tol (GT) Jatiwaringin 2.

Featured-Image
Pembajakan mobil patroli Tol Jatiwaringin 2, Senin (24/7). (Foto: apahabar/dok istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - Wanita bernama Jesica Koroh (33) berhasil menggegerkan warga di sekitar Bekasi usai membawa kabur mobil patroli pengelola tol di Gerbang Tol (GT) Jatiwaringin 2.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan kejadian tersebut dan menduga pelaku adalah orang yang mengalami gangguan jiwa.

"Pelaku tertangkap oleh petugas di Halte Matraman," kata Sutikno kepada wartawan, Senin (24/7).

Baca Juga: Viral Pria ODGJ Telanjang Bergelantungan di Mobil Diamankan di Kelapa Gading

Namun, petugas Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang berhasil menangkap wanita tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Ia terseret saat menahan mobil patroli jalan tol yang dibajak perempuan berinisial J (33).

"Tiba-tiba mobil jalan dan petugasnya berusaha menahan, lalu terseret mobil tersebut," jelas Sutikno.

Kronologi

Sutikno menerangkan bahwa kronologis peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB hari Minggu (23/7) kemarin.

Saat itu petugas menerima laporan adanya pembajakan mobil patroli oleh orang tak dikenal (OTK) di GT Jatiwaringin. Laporan menyebutkan wanita teresebut diamankan karena menabrak mobil lain.

Wanita itu kemudian ditangkap dan dimasukkan ke mobil patroli. Petugas yang menangkap Jessica kemudian meninggalkan wanita tersebut di dalam mobil yang mesinnya masih menyala.

Sutikno mengatakan petugas tersebut awalnya hendak berkoordinasi dengan satpam gerbang tol soal peristiwa yang terjadi.

"Akhirnya mobil patroli itu dibawa kabur hingga menabrak dua mobil lain sebelum akhirnya diamankan di Matraman, Jakarta Timur," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner