Hot Borneo

Aksi Tolak Kenaikan BBM di Samarinda, Ribuan Mahasiswa Ancam Boikot DPRD Kaltim

apahabar.com, SAMARINDA – Ribuan mahasiswa kembali bergerak untuk menyuarakan protes terhadap kenaikan harga BBM di depan…

Featured-Image
Situasi aksi demo di depan kantor DPRD Kaltim. Foto: Humas AMKM

bakabar.com, SAMARINDA - Ribuan mahasiswa kembali bergerak untuk menyuarakan protes terhadap kenaikan harga BBM di depan Kantor DPRD Kaltim di Samarinda pada Selasa (13/9) sore.

Ribuan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Kaltim Membara (AMKM) ini mendesak DPRD Kaltim untuk menuntut pemerintah segera menurunkan harga kenaikan BBM.

"Kita masih berangkat dengan poin yang sama yakni tolak kenaikan BBM," tegas Sayid Ferhat, Humas Korlap AMKM.

Selain itu massa meminta agar seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kaltim segera turun dan menandatangani penolakan kenaikan BBM.

"Kami mau lihat, kami mau dengar, di tengah situasi seperti ini kenapa pemerintah menaikkan harga BBM. Dan seluruh masyarakat di Kaltim tidak sepakat dengan kenaikan ini," serunya.

Sayid mengatakan para mahasiswa akan terus melakukan aksi demo hingga pihak DPRD Kaltim turun dan menemui seluruh mahasiswa.

"Kami akan terus berorasi sampai Ketua DPRD atau yang lain keluar untuk menemui kami. Jika tidak, kami yang akan memaksa masuk ke kantor DPRD Kaltim," ujarnya.



Komentar
Banner
Banner