Tak Berkategori

Akhirnya Nissa Sabyan Mengklarifikasi Isu Perselingkuhan, Tetapi…

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah isu perselingkuhan dengan Ayus semakin santer, Nissa Sabyan akhirnya buka suara. Vokalis…

Featured-Image
Foto tangkapan layar TikTok tentang pengakuan seorang wanita yang mirip dengan Nissa Sabyan. Foto-TikTok

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah isu perselingkuhan dengan Ayus semakin santer, Nissa Sabyan akhirnya buka suara.

Vokalis grup gambus Sabyan itu sedang menjadi buah bibir, karena diduga menjadi pelakor. Bahkan istri Ayus, Ririe Fairus, sudah menggugat cerai.

Hingga gugatan tersebut dilayangkan, baik Ayus maupun Nissa tidak kunjung memberikan klarifikasi.

Ketika yang bersangkutan diketahui belum memberi klarifikasi, tiba-tiba warganet dihebohkan unggahan akun TikTok @beyy, Jumat (19/2).

Dalam video itu, tampak seorang wanita mengenakan hijab yang sekilas mirip Nissa Sabyan.

Kemiripan itulah yang membuat video tersebut sudah ditonton jutaan kali, karena warganet mengira wanita itu adalah benar-benar Nissa Sabyan.

Terlebih wanita yang belakangan diketahui bernama Melati Prita Dewi itu, bersikap seolah-olah sedang mengklarifikasi dugaan perselingkuhan.

“Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama teman-teman semua tentang persoalan itu. Kaya…semua itu terjadi gitu aja,” papar Melati.

“Sumpah aku juga gak nyangka bakal jadi kaya gini. Aku gak tau tiba-tiba jadi rame gini. Aku disuruh klarifikasi, padahal aku gak salah,” imbuhnya.

Meski datang dari Nissa Sabyan KW, video itu sudah mendapat 567.000 like, 18 ribu lebih komentar dan 7 ribu kali dibagikan, hanya dalam waktu 10 jam setelah diunggah.

“Astagfirullah aku udah fokus banget mantengin, ujung-ujungnya ngakak” tulis akun @Ghii Bie yang ikut terpancing menonton video tersebut.



Komentar
Banner
Banner