Hot Borneo

Akhirnya! Bocah 8 Tahun yang Tenggelam di Balangan Ditemukan Meninggal

apahabar.com, PARINGIN – Muhammad Alwi, bocah 8 tahun asal Desa Maradap, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan,…

Featured-Image
Muhammad Alwi (8) warga Desa Maradap, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan yang tenggelam akhirnya ditemukan tim relawan gabungan, Kamis (21/4). Foto-Bpbd Balangan for apahabar.com

bakabar.com, PARINGIN – Muhammad Alwi, bocah 8 tahun asal Desa Maradap, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, yang tenggelam saat bermain di sungai akhirnya ditemukan.

Ketua TRC BPBD Balangan, Kudratullah mengatakan korban ditemukan sekitar 200 meter dari titik nol pencarian pada Kamis (21/4) pukul 09.31 Wita.

Jasad bocah malang tersebut ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengapung.

“Alhamdulillah sejak dua hari lalu kami bersama warga setempat melakukan pencarian, kini korban telah ditemukan berkat kerja keras para relawan gabungan dan masyarakat sekitar yang mana jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka,” ucap Kudratullah.

Kudrat mengucapkan terima kasih kepada semua relawan gabungan, petugas dan masyarakat sekitar yang tidak kenal lelah mencari korban walaupun dalam keadaan berpuasa.

Diketahui sebelumnya, korban bernama Muhammad Alwi yang dinyatakan tenggelam pada Selasa (19/4) sekitar pukul 11.30 Wita saat bermain di sungai dengan beberapa temannya.

“M. Alwi tergelincir ke sungai saat bermain dengan temannya sekitar pukul 11.30. Temannya sempat menolong dengan menarik tangan Alwi, namun karena arus deras membuat upaya dari temannya itu gagal,” kata Kasi Teknisi Mesin dan Peralatan BPBD Kabupaten Balangan, Rudiansyah beberapa waktu lalu.



Komentar
Banner
Banner