Yamaha Rewind Challenge

Akhir Tahun, Yamaha Jabodetabek Ajak Komunitas Main 'Rewind Challenge'

Yamaha Jabodetabek mengajak komunitas motor untuk mengenang peristiwa-peristiwa viral yang terjadi di tahun 2022 melalui kegiatan Rewind Challenge, Minggu.

Featured-Image
Yamaha Jabodetabek mengajak komunitas bermain 'Rewind Challenge'. Foto: dok. Yamaha

bakabar.com, JAKARTA - Yamaha DDS Jabodetabek mengajak komunitas motor untuk mengenang peristiwa-peristiwa viral yang terjadi di tahun 2022 melalui kegiatan Rewind Challenge, Minggu (18/12).

Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan, melalui Yamaha Rewind Challenge, para peserta dapat merasakan keunggulan Yamaha dengan cara yang lebih seru dan unik.

"Selain itu ketika menjalankan kegiatan peserta juga dapat mempererat hubungan antar komunitas agar lebih solid," kata dia dalam keterangannya, Rabu (21/12).

Yamaha Rewind Challenge mengusung konsep amazing race, di mana peserta dibagi menjadi 6 tim, yang harus menyelesaikan sejumlah tantangan di beberapa pos di area Jakarta, Bogor, dan Tangerang.

Baca Juga: Servis Motor Yamaha bisa Manfaatkan Program Spesial Akhir Tahun

Untuk Tim Jakarta, disebar mulai dari Fss Cempaka Putih, Kebon Pala Halim dan Yamaha Mekar Bintaro.

Sementara Tim Tangerang berada di Yamaha DDS Tangerang, So Long Sante Café, Yamaha Deta Ciputat dan Yamaha Mekar Bintaro.

Yamaha DDS Jabodetabek - bakabar.com
Yamaha DDS Jabodetabek - bakabar.com

Tim Bogor dimulai dari Yamaha Mekar Cibinong, Alun-alun Kota Depok, Sirkuit Jatijajar dan Yamaha Mekar Bintaro.

Para peserta mengawali kegiatan dengan tantangan dalam remake content peristiwa viral di 2022, mulai dari menggunakan kostum tokoh yang viral hingga sound yang juga pernah popular.

Baca Juga: Pengguna Yamaha WR155R Diajak Pacu Adrenalin di Trek Tanah Cargloss Circuit

Selanjutnya peserta melaju ke pos kedua yang merupakan pos untuk YRA (Yamaha Riding Academy).

Di pos kedua ini seluruh tim saling menunjukkan skill off-road dengan mengendarai Yamaha WR155R, sambil menyelesaikan tantangan mengambil sejumlah bendera di track yang disediakan.

Di pos terakhir, setiap tim memilih perwakilan sebanyak 3 orang untuk ikut serta dalam permainan area bengkel, untuk menunjukkan kemampuan mekanik dari area masing-masing.

Permainan di pos ini berupa memasang bohlam sein lampu, serta ban belakang beserta rantainya ke motor neo-retro Yamaha XSR 155.

Baca Juga: Jaga Silaturahmi, Yamaha Gelar City Ride bersama YRFI Jakarta dan Bekasi

Dari 6 tim yang mengikuti kegiatan ini, tim Tangerang keluar sebagai Juara I kemudian disusul Tim Bekasi dan Tim Jakarta.

Setiap tim mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise dengan total jutaan rupiah.

Salah satu peserta bernama Redy yang telah mengikuti event sampai selesai mengaku senang mengikuti Yamaha Rewind Challenge.

"Sangat seru, antar tim bisa berkompetisi melewati tantangan demi tantangan yang unik. Dari tantangan tersebut saya juga dapat banyak pengalaman menarik, salah satunya membuat konten sosmed yang super singkat sampai pengalaman bongkar pasang part motor," terangnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner