OTOMOTIF

Pengguna Yamaha WR155R Diajak Pacu Adrenalin di Trek Tanah Cargloss Circuit

Konsumen Yamaha WR155R memacu adrenalinnya dengan menjajal Carlgloss Circuit di Citeureup Bogor pada Sabtu (19/11).

Featured-Image
Konsumen Yamaha WR155R memacu adrenalinnya dengan menjajal Carlgloss Circuit di Citeureup Bogor pada Sabtu (19/11). Foto: dok. Yamaha

bakabar.com, JAKARTA - Konsumen Yamaha WR155R memacu adrenalinnya dengan menjajal Carlgloss Circuit di Citeureup Bogor pada Sabtu (19/11).

Kegiatan bertajuk W155R Riding Experience Off-Road, konsumen Yamaha diberikan edukasi mengenai dasar berkendara di lintasan off-road atau trek tanah.

"Yamaha memberikan edukasi kepada para konsumen WR155R mengenai Basic YRA Off-Road Riding. Setelah itu langsung jajal trabasan track riding," kata Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

"Harapannya dari kegiatan ini konsumen mendapatkan ilmu dan pengalaman baru yang berharga," sambungnya.

Baca Juga: Jaga Silaturahmi, Yamaha Gelar City Ride bersama YRFI Jakarta dan Bekasi

Selain melatih di jalur off-road, para peserta juag diberi penjelasan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), hingga memacu motor di sirkuit.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang Gathering untuk menambah kekerabatan para pemilik motor Yamaha.

Menggeber motor off-road Yamaha di lintasan sirkuit juga memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta karena bisa mengeksplorasi keunggulan secara lebih optimal.

WR 155 R merupakan sepeda motor on-road dan off-road yang dilengkapi mesin 155cc VVA LC4V 6, VVA dan Diasil Cylinder & Forged Piston yang menjadikan torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Baca Juga: Cara Yamaha Peringati Hari Sumpah Pemuda, Riding bersama Komunitas di Jabodetabek

Yamaha WR 155 R juga memberikan kenyamanan berkendara di segala medan dan pengendalian yang stabil dan lincah, serta mampu meredam guncangan.

Peredam guncangan dapat diatur sesuai kebutuhan, melalui rangka Semi Double Cradle+Protector, suspensi paling panjang dan berdiameter besar serta suspensi tipe link, dengan gas, oli dan adjustable.

Selain performa dan kenyamanan terbaik dikelasnya, Yamaha WR 155 R juga memiliki desain adventure kelas dunia yang modern.

Baca Juga: Ada Promo Servis bagi Pemilik Motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi, Syaratnya Mudah

Desain motor trail dengan YZ style yang terinspirasi dari YZ series dan Full Digital Speedometer.

Sebut saja MID (Multi Information Display ), Trip meter, jam, rata-rata konsumsi BBM. Dilengkapi juga dengan kapasitas tangki terbesar dikelasnya yakni 8,1 liter.

Dengan keunggulan teknologi dan fitur premium pada Yamaha WR 155 R, membuat motor ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan pengalaman dan petualangan terbaik.

Editor


Komentar
Banner
Banner