Pemkab Kapuas

Ajang Unjuk Otot Men’s Physique Bupati Kapuas Cup Segera Digelar

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kejuaraan terbuka Men’s Physique Bupati Kapuas Cup 2022, di Kabupaten Kapuas, Kalteng,…

Featured-Image
Kejuaraan terbuka Men’s Physique Bupati Kapuas Cup 2022, di Kabupaten Kapuas, Kalteng, segera digelar. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kejuaraan terbuka Men’s Physique Bupati Kapuas Cup 2022, di Kabupaten Kapuas, Kalteng, segera digelar.

Ajang unjuk otot tubuh itu digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Pemkab Kapuas 2022.

Kejuaraan yang didukung oleh Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kapuas, dan Pemkab Kapuas ini, akan dilaksanakan pada 25-26 Maret 2022 bertempat di halaman Citimall Jalan Pemuda Kota Kuala Kapuas.

“Kejuaraan ini terbuka dan mempertandingkan empat kelas kategori yakni, kategori Men’s Athletic Physique, Men’s Sport Physique, Men’s Fitnes Physique, dan TNI-Polri serta tambahan untuk lokal Kapuas,” kata Ketua Pelaksana, Septedy, Kamis (17/3)

Dijelaskannya, untuk kategori TNI-Polri dan lokal Kapuas sendiri, panitia tidak memungut biaya pendaftaran bagi peserta yang ikut bertanding.

Pria yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas ini mengatakan, kejuaraan terbuka tersebut menyiapkan total hadiah uang pembinaan Rp 38.500.000, serta hadiah lain berupa trophy dan piagam.

“Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0823-5189-8282,” ujar Septedy.

Melalui event ini Septedy berharap orang akan semakin mengenal Kabupaten Kapuas dan memberikan dampak bagi masyarakat Kapuas, khususnya sektor perhotelan dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Selain itu juga diharapkan dapat memotivasi atlet-atlet binaraga khususnya, di Kabupaten Kapuas untuk terus berlatih meningkatkan prestasi.

“Saya juga berharap, ke depan kejuaraan ini akan tetap dilanjutkan, bahkan dapat lebih baik lagi. Untuk Kabupaten Kapuas sukses sebagai penyelenggara dan sukses dalam berprestasi,” pungkas Septedy.

Komentar
Banner
Banner