Pemilu 2024

AHY dan Elite PKS Bakal Hadiri Apel Siaga Perubahan Hari Ini

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Featured-Image
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan. (Foto: apahabar.com/Rafi)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7). 

"Mas AHY tentu hadir karena ini acara sesama parpol Koalisi Perubahan. Sebagai undangan. Seperti halnya teman-teman PKS," ujar Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan resmi, Minggu (16/7).

Baca Juga: Disinggung Bacawapres Wanita, Anies Masih Bungkam

AHY rencananya akan didampingi oleh para pengurus partai seperti Sekretaris Jenderal Teuku Riefky, Bendahara Umum Renville Antonio, Ketua Fraksi Demokrat di MPR RI sekaligus Waketum DPP Partai Demokrat Benny K Harman, serta Kepala BPOKK Herman Khaeron.

"Harapannya, acara teman-teman NasDem sesama anggota Koalisi Perubahan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan," tambahnya. 

Sementara Juru Bicara PKS, Muhammad Iqbal mengatakan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu akan ditemani oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Bendum PKS Mahfudz Abdurrahman, Ketua DPP PKS Al Muzzamil Yusuf, hingga anggota DPR Fraksi PKS Sigit Sosiantomo.

Baca Juga: Baliho Bersama AHY Ramai Terpampang di Jakarta, Anies: Itu Hal Lumrah

"Tujuh orang (yang datang). Semoga acara berjalan lancar dan relawan Anies semakin tumbuh dan berkembang untuk bisa merangkul semua kalangan untuk perubahan ke arah yang lebih baik," kata Iqbal.

Berdasarkan jadwal, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan bakal calon presiden (bacapres), Anies Baswedan akan tiba di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 15.00 WIB. Nantinya, Anies akan melakukan pidato politik Capres 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner