Pemilu 2024

Baliho Bersama AHY Ramai Terpampang di Jakarta, Anies: Itu Hal Lumrah

Sejumlah baliho pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono mulai ramai di Jakarta. Anies menganggap hal itu biasa-biasa saja,.

Featured-Image
Bacapres Anies Baswedan saat mengunjungi Kampung Susun Akuarium, Penjaringan , Jakarta Utara, Jumat (14/7). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Sejumlah Baliho bergambar pasangan bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ramai di Jakarta.

Kemunculan baliho tersebut diduga menjadi sinyal kuat Ketua Umum Demokrat AHY bakal menjadi pasangan atau Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang akan mendampingi Anies pada pemilihan umum 2024 nanti.

Baca Juga: Puan dan Anies Baswedan Bertemu di Mina, Akui Tak Bahas Politik

Menanggapi hal itu, Anies Rasyid Baswedan mengatakan bahwa kondisi tersebut merupakan hal yang biasa atau lumrah terjadi di dunia politik.

"Kan ada ketua partai. Kalau PKS pasang baliho fotonya capres dengan presiden partai namanya pak Syaikhu. Kalau NasDem pasang dengan ketua partai namanya Surya Paloh," Kata Anies saat di Kampung Susun Akuarium, Penjaringan, Jumat (14/7).

Anies juga menegaskan soal dengan siapa ia berpasangan dalam baliho ury tidak menjadi masalah karena sudah biasa dalam politik. Setiap partai tentu akan mengusung jagoannya masing-masing.

"Kalau Demokrat pasangnya dengan ketua, itu selesai jawabannya. Jadi ini saya bilang, ini kan kalau ketua partai pasang," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner