News Flash

[News Flash] AG Tetap Dihukum 3,5 Tahun & Arus Balik Masih Baik

Rangkuman berita kali ini datang dari anak AG yang bandingnya ditolak dan tetap dihukum 3,5 tahun penjara. Lalu hingga kini, arus balik mudik 2023 masih lancar.

bakabar.com, JAKARTA - Arus balik libur Lebaran 2023 mulai terasa di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kenaikan jumlah penumpang sebesar 20%, sudah terjadi sejak H+4 hari raya Idulfitri 1444 H.

Banding Anak AG Ditolak, Tetap Dihukum 3,5 Tahun Penjara

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta telah menjatuhkan putusan banding yang diajukan pelaku AG dan jaksa terkait kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

Pengadilan Tinggi DKI tetap menghukum anak AG selama 3 setengah tahun penjara dan akan ditempatkan di lembaga pembinaan khusus anak atau LPKA.

Arus Balik Terpecah Dengan Baik

Cuti bersama Hari Raya Idulfitri telah berakhir 25 april lalu. Namun yang menarik, tidak ada kepadatan parah yang terjadi di rute-rute yang biasanya dipadati oleh para pemudik.

Saran presiden Jokowi untuk menambah cuti sepertinya berhasil memecah kepadatan arus balik. Apalagi, Senin 1 mei 2023 akan ada lagi tanggal merah, sehingga puncak arus balik diprediksi masih akan terjadi di akhir pekan ini.

Ada Apa Dengan Chelsea

Penampilan Chelsea di Liga Inggris musim ini sangat tidak menggambarkan betapa mahalnya skuad The Blues musim 2022-2023.

Tim yang kini dilatih mantan kaptennya, Frank Lampard, sekarang berada di posisi 11 klasemen sementara. Secara matematis, sekalipun The Blues kalah terus menerus, mereka tidak akan terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

Lalu ada apa dengan Chelsea?

Editor


Komentar
Banner
Banner