sampit

Adu Banteng Truk Tangki vs Minibus di Sampit, Nyawa Sopir Tak Terselamatkan

akibat luka yang cukup parah nyawa sopir Mobil Minibus jenis Toyota Avanza Putih, yang mengalami kecelakaan adu banteng dengan Truk Tangki tek terselamatkan

Featured-Image
Kondisi Mobil Minibus jenis Avanza Putih, terlihat ringsek parahndi bagian depan akibat bertabrakan dengan truk tangki, Kamis (28/12/2023) - Istimewa

bakabar.com, SAMPIT - Meski mendapatkan pertolongan di Puskesmas Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), namun nyawa sopir Mobil Minibus jenis Toyota Avanza Putih, yang mengalami kecelakaan adu banteng dengan Truk Tangki di Kilometer 14, Jalan Tjilik Riwut,  akhirnya taik bisa diselamatkan.

"Pengendara mobil avanza saudara D (18), mengalami luka sobek dibagian kepala, luka sobek di tangan sebalah kanan dan mengalami luka pada kaki sebelah kanan dan di bawa ke Puskesmas Kota Besi, setelah dilakukan pertolongan akhirnya pengemudi mobil meninggal dunia," kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani, melalui Kasat Lantas AKP Firdaus Canggih.

Baca Juga: Brakkk! Truk Tangki vs Minibus Adu Banteng di Sampit

Kronologis kejadian; saat itu Mobil Truck Mitsubishi Fuso Warna Merah yang di kendarai AW (42) melaju dari arah kota besi menuju Sampit.

Setelah sampai di Jalan Tjilik Riwut Km 14 tiba-tiba datang dari arah berlawanan Mobil Toyota Avanza Putih yang di kendarai D melebar ke sebelah kanan jalan atau ke jalur Mobil Truck Mitsubishi Fuso Warna Merah.

"Karena jarak terlalu dekat terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kedua kendaraan mengalami ringsek parah tak terhindarkan lagi," jelas Kasat Lantas.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan hebat antara truk tangki dengan minibus jenis Avanza Putih terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 14 Sampit-Kotabesi, Kabupaten Kotim, Kamis (28/12/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut mobil minibus tampak ringsek parah di bagian sebelah kanan hingga bagian depan, dengan posisi nyungsep ke sebelah kanan.

Demikian juga pada truk tangki yang kondisinya tidak begitu parah kerusakannya, karena dikabarkan truk tersebut sedang mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) 5.000 liter, dengan kondisi masuk ke dalam parit sebelah kiri.

Editor
Komentar
Banner
Banner