Borneo Hits

Aditya Mufti Ariffin Lamar PAN, Calon Pasangan Menunggu Keputusan Partai

Bakal Calon Kepala Daerah (Bacada) Kota Banjarbaru 2024, M. Aditya Mufti Ariffin menyerahkan formulir pendaftarannya ke kantor DPD PAN Banjarbaru, Jumat (24/5).

Featured-Image
Petahana Ariffin saat mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD PAN Banjarbaru.

bakabar.com, BANJARBARU - Petahanan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon di Pilkada 2024 ke Kantor DPD PAN Banjarbaru, Jumat (24/5).

Berbeda dari sebelumnya, Aditya tak berbarengan dengan Yuti Mahrita yang sempat disebut-sebut sebagai calon pasangannya di Pilkada Banjarbaru 2024.

Aditya hanya didampingi sejumlah pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Selatan dan DPC PPP Banjarbaru.

Terkait calon pasangan, Aditya hanya menjawab kondisi politik di Banjarbaru masih dinamis, sehingga segala kemungkinan bisa saja terjadi.

“Kalau soal pasangan, keputusan akhir berada di atas surat keputusan partai politik," ungkap Aditya.

Diketahui sebelum melamar ke PAN, Aditya yang juga Ketua DPW PPP Kalsel tersebut sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra dan Golkar, termasuk PPP sendiri.

Sementara Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari, menjelaskan bahwa Aditya menjadi bakal calon pertama yang mengembalikan formulir.

"Dengan bakal calon lain, kami sudah berkomunikasi untuk penjadwalan pengembalian formulir pendaftaran," papar Emi.

"Semua berkas pendaftaran akan dipertimbangkan dan disampaikan ke DPW maupun DPP PAN untuk mendapatkan rekomendasi," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner