Tak Berkategori

Adik Digoyang Saat Tidur, Kakak di Balikpapan Mengaku Nafsu

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria berinisial LE (47) di Balikpapan, Kaltim, diamankan jajaran Polsek Balikpapan Utara…

Featured-Image
LE diciduk jajaran Polsek Balikpapan Barat karena mencabuli adik kandungnya sendiri. Foto-apahabar.com/Riyadi

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria berinisial LE (47) di Balikpapan, Kaltim, diamankan jajaran Polsek Balikpapan Utara pada malam pergantian tahun.

Rupanya LE dilaporkan orang tuanya lantaran telah menyetubuhi adik kandungnya sendiri berinisial SA (14) sebanyak dua kali.

Aksi bejat sang kakak bermula pada15 Mei 2021 lalu sekira pukul 03.00 Wita. Saat itu sang adik tengah terlelap tidur membuat sang kakak nafsu.

Pelaku pun mendekap korbannya dan mengancamnya agar tidak teriak. Korban pun langsung digoyang pelaku layaknya suami istri.

“Ini tindak pidana persetubuhan antara kakak dengan adik kandungnya sendiri di rumahnya. Kejadiannya jam 3 saat si adik tidur. Pelaku melakukan pengancaman, karena biar nurut,” kata Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Danang Aries Susanto saat pers rilis di kantornya pada Rabu (5/1).

Belum puas, dua hari berselang yakni pada 17 Mei 2021 pukul 03.00 Wita pelaku kembali menggoyang adiknya untuk kedua kalinya.

Korban yang merasa ketakutan baru memberanikan diri memberitahu paman dan orang tuanya di penghujung tahun 2021 lalu.

“Korban akhirnya ngomong ke orang tuanya terus ke kantor Polsek Balikpapan Utara untuk membuat laporan,” ujarnya.

Menerima laporan tersebut, jajaran Polsek Balikpapan Utara langsung menjemput pelaku di kediamannya kawasan Karang Joang, Balikpapan Utara, saat malam pergantian tahun. Tanpa perlawanan, pelaku pun mengakui perbuatannya dan saat ini menginap di sel Mapolsek Balikpapan Utara.

“Dijemputnya pas malam tahun baru, anggota pas terima laporan itu langsung menjemput di rumahnya,” tuturnya.

Sementara itu pengakuan dari pelaku bahwa dirinya saat itu nafsu melihat adiknya tidur di ruang tamu. Ia pun nekat menggarap adiknya hingga dua kali dan mengaku tidak ada paksaan.

“Tidak ada paksaan, itu sepintas terjadi. Pas lihat adik saya nafsu begitu saja,” ungkapnya.



Komentar
Banner
Banner