Relax

Adam Levine Namai Anak Sama dengan Selingkuhannya, Saking Cintakah?

apahabar.com, JAKARTA – Isu perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine ramai dibicarakan dan Viral di beberapa…

Featured-Image
Adam Levine diisukan berselingkuh dengan seleb TikTok (Foto: Celebrities.id)

bakabar.com, JAKARTA – Isu perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine ramai dibicarakan dan Viral di beberapa media sosial. Adam Levine diisukanapahab berselingkuh dengan selebgram, Sumner Stroh.

Seperti yang diketahui, Adam Levine sudah memiliki istri, Behati Prinsloo seorang model Victoria Secret. Mereka sudah menikah pada 19 July 2014.

Keduanya pertama kali bertemu di Victoria's Secret Fashion Show 2011. Pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak yang bernama Dusty Rose dan Gio Grace yang masing-masing berusia 4 dan 5 tahun.

Kini mereka sedang menunggu kelahiran anak ketiga. Hingga kini mereka belum mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya.

Skandal Terbongkar lewat Tangkapan Layar

Kabar ini bermula saat Sumner Stroh memposting beberapa screenshot DM Instagram percakapannya dengan Adam Levine.

Selebgram tersebut mengaku memiliki hubungan special dengan Adam Levine dengan membeberkan bukti tangkapan layar isi pesannya di DM Instagram melalui Tiktok.

img2

"Aku dulu memiliki hubungan dengan pria yang kini menikahi model Victoria Secret. Aku saat itu masih muda dan naif. Jujur aku merasa di eksploitasi" ungkap Sumner Stroh.

Hal yang mengejutkan terjadi ketika perempuan berambut panjang ini menunjukkan hasil tangkapan layer percakapannya.

Terlihat jika Adam Levine yang berniat menamai anaknya dengan nama selebgram yang menjadi selingkuhannya itu.

Wanita berusia 23 tahun itu menunjukkan bukti tangkapan layar melalui Tiktok. Selain itu, ia juga mengaku telah menjalin hubungan terlarang itu selama kurang lebih setahun.

Berniat Pakai Nama Selingkuhan untuk Anak

Selebgram asal Amerika itu mengatakan, saat mereka sudah tidak berkomunikasi beberapa bulan, Adam menghubunginya lagi melalui DM Instagram.

Vokalis Maroon 5 mengirimi pesan melalui Dm itu mengatakan bahwa ia ingin menamai anak ketiganya dengan nama yang sama seperti Sumner.

"Oke pertanyaan serius. Saya mempunyai bayi lagi, dan jika itu laki-laki, saya benar-benar akan menamainya sumner. Apakah kamu baik-baik saja akan hal itu? Saya benar-benar serius" ungkap Adam levine melalui pesannya di DM.

Sumner Stroh menjelaskan alasan dirinya menunjukkan ke publik perselingkuhan mereka walaupun awalnya ia mengaku merahasiakan nya.

"Aku sudah mengirim beberapa tangkapan layar secara sembarangan ke beberapa teman yang aku pikir dapat dipercaya, ternyata salah satu dari mereka telah mencoba untuk menjual ke tabloid, jadi disinilah aku" ungkap Sumner Stroh.

Adam Akui Kesalahan

Pelantun lagu She Will be Loved tersebut akhirnya buka suara setelah isu perselingkuhannya dengan selebgram Tiktok itu heboh.

Adam Levine secara tegas membantah kabar miring tersebut. Walaupun kerap ia mengakui pernah membuat kesalahan yang dianggap tidak pantas dalam rumah tangganya bersama Behati.

"Dalam kasus tertentu,memang semua terlihat tidak pantas. Aku telah membahas hal itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluargaku. Istri dan keluargaku adalah satu-satunya yang aku pedulikan di dunia ini" ungkap vokalis Maroon 5 itu.

Adam Levine pun akan bertanggung jawab atas kesalahannya tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.



Komentar
Banner
Banner