Tak Berkategori

Ada Nama Gading Marten dan Wijin Dalam Permintaan Maaf Gisel

apahabar.com, JAKARTA – Setelah lama bungkam soal video syur, Giselle Anastasia akhirnya buka mulut dalam jumpa…

Featured-Image
Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers yang berisi permohonan maaf, terkait video syur. Foto-Suara

bakabar.com, JAKARTA – Setelah lama bungkam soal video syur, Giselle Anastasia akhirnya buka mulut dalam jumpa pers, Rabu (6/1) malam.

Dalam jumpa pers itu, Gisel meminta maaf kepada semua pihak, sekaligus menyebut nama Gading Marten dan Wijaya Saputra.

Gading merupakan mantan suami Gisel. Ketika video syur diambil pertengahan 2017, Gisel masih berstatus istri sah Gading. Sementara Wijin adalah pacar Gisel sekarang.

“Saya berharap melalui pernyataan ini bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama orang tua, keluarga besar,” ungkap Gisel seperti dilansir Detik.

“Kemudian anak saya, Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Juga semoga ada pengampunan dari Tuhan untuk saya,” sambungnya.

Gisel meminta maaf, karena mengakui bahwa semua yang telab dilakukan bukan merupakan contoh terpuji.

“Apabila saya telah mengecewakan banyak hati, terutama untuk orangtua dari anak-anak yang mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati,” tutur Gisel.

“Sesungguhnya semua yang terjadi dan yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya. Itu bukan dari bagian kehidupan saya yang baru,” sambungnya.

Gisel juga berharap bisa menata hidup lagi bersama sang anak Gempita Nora Marten. Gisel ingin agar kasus ini tak berdampak negatif kepada psikologis Gempita.

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan bersama Gempi. Dengan kasus ini, saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa datang,” harap Gisel.

Di sisi lain, Gisel bersyukur atas dukungan dari orang-orang terdekat selama menghadapi masalah.

“Saya bersyukur untuk keberadaan mereka dalam kehidupan saya. Mereka selalu mendoakan, mendukung dan tetap memutuskan untuk mengasihi saya, serta tidak menghakimi saya selama proses ini,” beber Gisel.

“Juga sebagai warga negara yang, saya akan terus bersikap kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner