pameran otomotif

Ada DP Rendah hingga Trade In Mudah di MUF Auto Fest 2022

Anak perusahaan PT Bank Mandiri, Mandiri Utama Finance, kembali menggelar pameran MUF Auto Fest 2022 di Mall Gandaria City pada 15-20 November 2022,

Featured-Image
Mandiri Utama Finance, menggelar MUF Auto Fest 2022 di Mall Gandaria City dan Mall Kelapa Gading. (Foto: apahabar.com/DF)

bakabar.com, JAKARTA - Anak perusahaan PT Bank Mandiri, Mandiri Utama Finance, kembali menggelar pameran otomotif MUF Auto Fest 2022 di Mall Gandaria City pada 15-20 November 2022 dan Mall Kelapa Gading pada 22-27 November 2022.

Finance & Business Relationship Director MUF, Rully Setiawan menjelaskan bahwa selama pagelaran tahunan di dua lokasi ini, ditargetkan mencapai transaksi Rp150 miliar.

"Kita menargetkan transaksi mencapai Rp150 miliar untuk penjualan motor dan mobil baru atau pun bekas," kata Rully saat pembukaan MUF Auto Fest di Jakarta, Kamis (17/11).

Dijelaskan dia, target tersebut bukan tanpa alasan, karena selama dua hari pameran yang berlangsung di Mall Gandaria City, itu sudah meraup pembiayaan sebanyak Rp15 miliar dengan puluhan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Pada ajang pameran otomotif ini kami menghadirkan beragam tawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan baru dan bekas," imbuhnya.

Adapun penawaran yang tersedia mulai dari Down Payment (DP) 2,24% untuk mobil baru, sementara untuk sepeda motor, ada (DP) mulai 10 persen.

Ada juga program proses instant approval bagi nasabah terpilih Bank Mandiri serta Bank Syariah Indonesia.

Tidak hanya mobil baru, MUF Auto Fest juga hadirkan beragam mobil dan motor bekas dengan pilihan stok yang beragam melalui website moas.muf.co.id.

"Melalui gelaran ini, diharapkan masyarakat akan mendapatkan akses yang lebih mudah lagi dengan beragam promo menarik dan terjangkau untuk memiliki kendaraan impiannya," terang Rully.

Pada gelaran ini, calon konsumen yang menginginkan kendaraan baru maupun bekas bisa melakukan pembiayaan dengan skema syariah dengan mengunjungi booth BSI OTO di kedua mall tersebut.

Di sisi lain, Marketing SEVP MUF Yanto Tjia mengatakan, Auto Fest bakal tersedia banyak kemudahan pembiayaan baik bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia dalam memiliki kendaraan yang diinginkan.

Dikatakan dia, calon konsumen dapat memilih skema pembiayaan angsuran tetap dengan tenor lebih panjang, atau opsi skema stepping payment atau angsuran berjenjang.

"Khusus untuk mobil premium, tersedia juga skema smart payment sehingga kendaraan premium semakin terjangkau untuk dimiliki," pungkasnya.

Sebagai informasi, MUF Auto Fest 2022 juga disiapkan bonus voucher perawatan mobil, gratis layanan darurat 24 jam, asuransi TJH Pihak ke-3, serta pinjaman dana dengan cashback sampai dengan Rp30 juta.

"Para calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan kendaraan impiannya dengan mengikuti program trade-in atau tukar tambah mobil lama dengan syarat yang sangat mudah," tutup Yanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner