Tak Berkategori

“Salam Dari Binjai” Makin Meresahkan, 8 Pohon Pisang D’Goal Futsal Balikpapan Hancur

apahabar.com, BALIKPAPAN – Konten viral “Salam Dari Binjai” makin membuat resah masyarakat. Pasalnya konten memukul pohon…

Featured-Image
Pohon pisang di area D’Goal Futsal dirusak akibat konten “Salam dari Binjai”. FOTO-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Konten viral “Salam Dari Binjai” makin membuat resah masyarakat. Pasalnya konten memukul pohon pisang ini dinilai merugikan warga.

Salah satunya dialami oleh pihak D’Goal Futsal, Balikpapan Selatan, Rabu (3/11). Delapan pohon pisang yang ditanam di area D’Goal ini ditemukan hancur.

“Nah, Mas. Hancur gara-gara ‘Salam dari Binjai’. nyusahin orang aja, ditanam untuk serap air, malah dirusak,” ungkap Aris, pemilik D’Goal Futsal.

Aksi perusakan ini diduga dilakukan oleh bocah-bocah yang membuat konten “Salam dari Binjai”. Perusakan tersebut diduga dilakukan dini hari.

“Ini pasti bocil-bocil ini. Bikin kesal aja,” ujarnya.

Untuk diketahui konten “Salam dari Binjai” adalah konten memukul pohon pisang dengan tangan layaknya pengganti samsak. Konten ini diperkenalkan pertama kali oleh akun instagram @parispernandes_.

Aksi Salam dari Binjai ini pun seakan mewabah di seluruh Indonesia. Bahkan di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, 9 bocah merusak puluhan pohon pisang di persawahan milik warga.



Komentar
Banner
Banner