Hot Borneo

Dibawa Kabur Pacar, Keberadaan Gadis Asal HSU Ini Sudah Lebih Sepekan Tak Diketahui

Sudah lebih sepekan, seorang gadis asal Desa Teluk Limbung, Babirik, Hulu Sungai Utara (HSU), tak kunjung ditemukan.

Featured-Image
Jannatul Ma'wa bersama NP terekam kamera CCTV di sebuah toko di Tanjung Selatan, Tabalong. Foto: Screenshot CCTV

bakabar.com, TANJUNG - Sudah lebih sepekan, seorang gadis asal Desa Teluk Limbung, Babirik, Hulu Sungai Utara (HSU), tak kunjung ditemukan.

Gadis bernama Jannatul Ma'wa tersebut diduga dibawa kabur sang pacar yang berinisial NP sejak 4 Oktober 2022.

Hingga kurang lebih sepekan atau tepatnya 8 hari setelah tidak pulang ke rumah, keluarga terus berharap agar perempuan berusia 25 tahun itu mengabarkan keberadaan.

"Setiap teringat Jannatul, ibu mertua saya selalu menangis," papar kakak ipar Jannatul, Suhaimi, kepada bakabar.com, Selasa (11/10).

"Sekarang kami hanya bisa pasrah sambil berdoa agar Janntul kembali. Cuma ini yang bisa dilakukan, karena tidak satu pun informasi keberadaan Jannatul sampai sekarang," imbuhnya.

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Gadis HSU yang Diduga Dibawa Kabur Pacar

Baca Juga: Viral Gadis HSU Diduga Dibawa Kabur, Keluarga Resmi Lapor Polisi!

Diketahui Jannatul bersama NP sempat tinggal di sebuah rumah kos yang berada di Tanjung Selatan. Kepada pemilik kos, mereka mengaku sebagai pasangan suami istri.

Mereka juga sempat terekam CCTV sebuah toko di Tabalong Selatan. Inilah yang membuat keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tabalong, Jumat (7/10).

"Kami hanya berharap Jannatul segera pulang. Kasihan orang tua yang selalu menangis. Tidak cuma ibu, semua anggota keluarga juga berharap kepulangan Jannatul," tandas Suhaimi.

Editor


Komentar
Banner
Banner